Find Us On Social Media :

Selalu Pakai Kursi Roda, Sahabat Dekat Dorce Gamalama Ungkap Kondisi Terkini sang Artis: Tubuhnya Lebih Kurus dan Kedua Kakinya Bengkak

By Lina Sofia, Minggu, 9 Januari 2022 | 16:02 WIB

Dorce Gamalama

GridPop.ID - Artis Dorce Gamalama sempat dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan khusus beberapa waktu lalu.

Setelah dirawat dan pulang ke rumah, kini Dorce Gamalama menjalani masa pemulihan.

Kerabat dekat Dorce GamalamaHetty Sunjaya pun mengabarkan kondisi sang artis.

Dilansir dari Tribun Jakarta, Hetty mengungkapkan bahwa kondisi Dorce sudah berangsur membaik, namun ia menambahkan jika sepasang kaki Dorce Gamalama mengalami pembengkakan.

"Bunda Dorce sudah lumayan membaik ya, semuanya dicek sudah normal semua. Cuma hanya kendalanya di kaki saja. Kakinya ada dua duanya bengkak," kata Hetty Sunjaya saat dihubungi wartawan, Sabtu (8/1/2022).

Pembengkakan tersebut diduga terjadi karena Dorce sudah lama tidak menggerakkan kedua kakinya, sebab mantan presenter Dorce Show itu kini masih harus menggunakan kursi roda untuk melakukan aktivitasnya.

"Mungkin karena enggak pernah berjalan, enggak pernah jalan, kan di kursi roda terus, sudah gitu bahkan di tempat tidur melulu. Karena kan harus bed rest ya. Cuma, ya itulah, keluhannya di kaki saja," ucap Hetty.

Bahkan, kondisi fikis Dorce saat ini lebih kurus daripada sebelumnya. Dia menduga kerabatnya itu jarang makan.

Hingga saat ini, Hetty Soendjaya memastikan, Dorce Gamalama hingga saat ini masih menjalani terapi untuk kesembuhannya di beberapa tempat dan melakukan rawat jalan.

Baca Juga: 'Maaf Ini Siapa?', Dorce Gamalama Tak Mengenali Sule, Suami Nathalie Holscher Bingung Kala Jenguk sang Senior yang Mendadak Lupakan Dirinya 

"Iya, masih ada terapi, masih ada check up juga ke rumah sakit gitu lho, masih tetap konsumsi obat, dan terus juga masih harus bed rest," ujar Hetty Soendjaya.

Diberitakan sebelumnya, Dorce Gamalama sempat dilarikan ke rumah sakit ketika tidak sadarkan diri saat ditemukan oleh sang anak.