Bak Penulis Skenario Drama Cinta Segitiga! Ibu Gaga Muhammad Tuding Greta Iren Kakak Laura Anna Sakit Hati Lantaran Cintanya Ditolak Anaknya dan Memilih Laura Anna

Minggu, 09 Januari 2022 | 14:00
YouTube: Crazy Nikmir REAL

Ibu Gaga Muhammad

Suar.ID- Ibu Gaga Muhammad, Janariyah, merasa bahwa kakak mendiang Laura Anna, Greta Irene memiliki dendam dengan anaknya.

Dendam yang dimaksud di sini adalah dendam lantaran sakit hati karena Greta Irene pernah jatuh cinta pada Gaga Muhammad dan ditolak.

Hal ini disampaikan oleh Janariyah saat diwawancarai Nikita Mirzani seperti dilansirGrid Pop.

Baca Juga: Ampun Deh! Ibu Gaga Muhammad Getol Tak Gesek ATM Laura Anna, Mantan Pacar sang Anak Bongkar Pernah Saldonya Ludes Disikat sang Selebgram: Halu-halu Nasional Lo!

Menurut pengamatan ibunda Gaga Muhammad, Greta Irene nampak menggebu-gebu dalam menuntut anaknya karena dilatarbelakangi rasa sakit hati.

Awalnya Janariyah menuding bahwa yang dituntut oleh keluarga mendiang Laura Anna, terutama Greta Irene selalu soal uang.

Namun, ibu Gaga Muhammad mencurigai bahwa kakak Laura Anna cemburu lantaran cintanya dulu tak terbalas oleh Gaga dan lebih memilih adiknya.

"Iren mengatakan kenapa sekarang kami bicara masalah duit-duit terus.

Itu apa nggak salah dia ngomong begitu? Padahal waktu dia kirimkan somasi itu di somasi duit terus yang ditanyakan.

Gaga bisa ada di pengadilan karena karena tidak mampu membayar kan," kataJannariyah lagi.

Baca Juga: Bikin Gedeg Warganet, Inilah Beberapa Pernyataan Ibunda Gaga Muhammad yang Bikin Heboh, Mulai Laura Anna Sebar Fitnah Hingga Sebut Cantik Tapi Lumpuh

Setelah itu, ibu Gaga Muhammad kembali mengungkapkan kecurigaannya kepada Greta Irene.

"Sebelum Gaga pacaran dengan almarhumah Laura, ada pihak lain yang mencintai atau suka dengan Gaga, tapi Gaga lebih memilih Laura?" tanya Nikita.

Youtube MOP Channel, YouTube Deddy Corbuzier

Greta Irene ceritakan kelakuan ibu Gaga Muhammad

"Kalo itu apa ya. Ya mungkin iya, mungkin tidak," jawabJanariyahpenuh arti.

"Siapa maksudnya orang itu?" tanya Nikita kepo.

"Nggak tau ya. Nggak tau orang itu siapa. Aku tuh sebenernya, apalagi kalo saya lihat yang dia ngomongnya tuh kayak ada rasa sakit hati gitu," sindir Janariyah.

Ya, ibu Gaga menyindir Greta Irene yang ditudingnya memiliki dendam terpendam di balik semangat menggebu-gebunya dalam menuntut keadilan bagi Laura Anna.

Baca Juga: Ngakunya Tak Punya Uang untuk Bantu Pengobatan Laura Anna, Ibu Gaga Muhammad Ternyata Tenteng Tas Mewah Saat Podcast, Awkarin: Beli Popok Katanya Nggak Ada Duit

"Jadi maksud Tante, Irene yang suka sama Gaga?" tanya Nikita lagi.

"Ya Irene itu kan, ya saya nggak tau apakah dia suka apa enggak.

Tapi kalo liat bicaranya kayak ada dendam yang terpendam yang begitu lama," jawab Janariyah.

"Ya mungkin dendamnya karena adeknya udah nggak ada Tante," timpal Nikita.

"Ya mudah-mudahan aja, kita nggak tau. Jangan ada unsur lain juga kan," sindir Janariyah lagi.

Baca Juga: Makin Terbongkar Borok Gaga Muhammad ke Publik! Sebelum Gesek ATM Laura Anna Tanpa Izin, Awkarin Mengaku Juga Pernah Mengalami Hal Serupa: Gue kan ALUMNI Say!

"Jadi menurut Tante, Irene sekarang menggebu-gebu ada unsur karena?" tanya Nikita menegaskan.

Instagram

Kakak Laura Anna kesal dengan pernyataan Nikita Mirzani

"Sakit hati, selain dari adiknya, mungkin dia sakit hati siapa tau dulu juga pernah memang ini (suka sama Gaga), kan aku juga nggak tau," tutur Janariyah.

Sontak ungkapan ini menuai banyak nyinyiran dari netizen.

Pasalnya, sosok Gaga Muhammad yang dikenal tak pernah modal saat pacaran ini jelas tak ada yang mau, apalagi Greta Irene.

Baca Juga: Ucapan Menohok Ibunda Gaga Muhammad Sebut Operasi Laura Anna Sia-sia, Ameilia Edelenyi Ungkap sang Anak Alami Hal Ini hingga Harus Operasi: Hadeh, Ya Kali Saya Diemin Anak Saya

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Grid Pop

Baca Lainnya