Hancur Hati Fuji! Dengar Kabar sang Kekasih Ikut Rombongan Ashanty, Thariq Halilintar Diduga Terpapar Covid-19 Varian Omicron, Terungkap Kondisinya Saat Ini: Jangan Ganggu..

Minggu, 09 Januari 2022 | 07:01
Instagram/@fuji_an | Instagram/@thariqhalilintar

Hati Fuji hancur Thariq Halilintar dikabarkan ikut terpapar covid-19 varian omicron, kondisi terkininya terungkap!

Suar.ID - Satu rombongan pulang dengan Ashanty, hati Fuji hancur Thariq Halilintar dikabarkan ikut terpapar covid-19 varian omicron, kondisi terkininya terungkap!

Kabar kurang menyenangkan datang dari Thariq Halilintar.

Seperti diketahui, Thariq Halilintar sudah kembali ke tanah air bersamaan dengan rombongan Ashanty dan Anang Hermansyah.

Puas berlibur ke Turki, Thariq tak sabar kembali bertemu dengan pujaan hatinya, Fujianti Utami Putri.

Bahkan ia sempat dilanda kegalauan saat tahu Fuji dikenalkan dengan lelaki lain saat jauh darinya.

Bukan itu saja, Thariq sudah membelikan banyak oleh-oleh untuk Fuji, Gala sampai orang tua Bibi Andriansyah.

Digadang-gadang bakal segera bertemu usai karantina, tampaknya Fuji harus menelan pil pahit.

Pasalnya Thariq Halilintar dikabarkan ikut positif Covid-19.

Apalagi sebelumnya Ashanty juga telah mengonfirmasi dirinya terpapar Covid-19 varian omicron.

Baca Juga: Heboh Pernyataan Adik Tiri Vanessa Angel yang Mengatakan Mayang Sedang Didekati Seorang YouTuber! Nggak Main-main, Ternyata Ada Syarat Utama untuk Pria yang Ingin Mendekati Mereka

Lalu bagaimana kondisi Thariq kini?

Seperti diketahui sebelumnya Ashanty dinyatakan positif Covid-19 varian Omicron dan harus menjalani isolasi di rumah sakit.

Namun kini beredar kabar bahwa Thariq Halilintar yang juga masuk dalam rombongan Ashanty juga ikut terpapar.

Hanya saja, belum ada konfirmasi resmi mengenai isu tersebut baik dari pihak keluarga YouTuber Atta Halilintar atau dari Satgas terkait.

Kabar ini muncul setelah beredar informasi ada 8 orang dalam rombongan Ashanty yang dinyatakan positif Covid-19.

Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Kementarian Kesehatan Siti Nadia Tarmizi, memberikan keterangan terkait hal tersebut.

Dilansir dari YouTube KH INFOTAINMENT (7/10/2022), pihak Kemenkes membenarkan adanya penerbangan dari Turki yang penumpangnya dinyatakan positif Covid-19.

Dalam penerbangan pesawat T-056 itu, disebutkan bahwa ada 15 orang terjangkit, termasuk satu keluarga besar yang diduga kuat keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah.

"Dari 15 tersebut, kalau kita lihat ada satu rombongan keluarga besar yang kita dapatkan enam orang (perempuan) positif," kata Siti Nadia Tarmizi.

"Apakah betul Ashanty atau tidak mungkin bisa dikonfirmasi kepada yang bersangkutan," sambungnya.

(tangkap layar Youtube AH)
(tangkap layar Youtube AH)

Potret kedekatan Thariq Halilintar dan Fuji

Baca Juga: Fuji Heboh Dijodohkan dengan Thariq Halilintar, Mayang Tak Mau Kalah Kini Ngaku Sedang Kasmaran Didekati Seorang YouTuber, Chika Keceplosan

8 orang dari rombongan keluarga itupun menjalani prosedur pengecekan dan tes PCR untuk mengetahui apakah mereka terjangkit Omicron atau tidak.

"Tapi kita mendapatkan dari keluarga besar yang melakukan perjalanan, itu delapan orang positif di mana enam orang perempuan dan dua orang laki-laki," ujar Siti Nadia Tarmizi.

"Ada enam perempuan, inisialnya ada V, JC, RAS, kemudian ada S, ada AH, kemudian ada ATS. Sementara untuk dua pria itu adalah KHH dan MT," ungkap Siti Nadia.

"Kalau sampai saat ini semua statusnya positif Covid, jadi mereka sedang menunggu untuk pemeriksaan SGTF dan pemeriksaan WGS, untuk memastikan mereka terpapar varian Omicron atau tidak," jelasnya.

Sampai saat ini Thariq sendiri belum memberikan konfirmasi soal kabar dirinya positif Covid-19.

Bahkan, instagramThariq yang biasanya aktif pun kini nampak sepi sampai beberapa netizen mempertanyakan kondisi dan keadaan Thariq yang tengah menjalani karantina.

Meski begitu ia sempat memamerkan tangkap layar dirinya tengah melakukan panggilan video dengan sang pujaan hati, Fuji.

"Siap-siap tidur, bye gengs," tulis Fuji.

"Jangan ganggu aku kl malem ke pagi ya ges," tambah Thariq.

Instagram/@thariqhalilintar

Unggahan Thariq Halilintar

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal jadi Menantu Gen Halilintar, Kakak Fuji Ajukan Syarat Ini jika Mau Pacari Putri Bungsu Haji Faisal: Asal Enggak Nyusahin Uti

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Instagram, YouTube

Baca Lainnya