Bisa Bikin Guru Honorer Auto Lemas Saat Mengabsen Murid-muridnya, Wanita Ini Punya Nama yang Sangat Panjang: Total 1.019 Huruf!

Sabtu, 08 Januari 2022 | 15:33
instagram

Wanita dengan nama terpanjang di dunia.

Suar.ID - Seorang ibu ambisius yang ingin membuat Rekor Dunia Guinness yang unik nekat memberi nama putrinya sebanyak 1.019 huruf.

Nama terpanjang di dunia ini tercatat pada akta kelahiran dan hampir tidak mungkin untuk diucapkan apalagi mengingatnya.

Ibu yang memberi putrinya nama yang sangat panjang ini memberi tahu Oprah Winfrey bahwa dia hanya ingin memecahkan rekor Guinness dan pada saat yang sama memastikan bahwa putrinya memiliki nama yang unik.

Baca Juga: Cari Celah Lagi, Doddy Sudrajat Komentari Gala Sky yang Ngomong 'Anjing', Kevin Aprilo Sampai Gemas dan Ikut Berkomentar

"Saya harus melakukan sesuatu untuk memecahkan rekor Guinness Book."

"Saya harus memastikan bahwa namanya akan unik."

"Saya tidak ingin namanya seperti orang lain," kata wanita itu, Sandra, dalam acara Oprah Winfrey Show, 1997.

Baca Juga: Manusia Memang Tidak Ada Puasnya, Padahal Sudah Dinikahi Pria Tajir, Maia Estianty Ternyata Mengaku Iri dengan Sosok Wanita Ini

Pada saat acara tersebut ditayangkan untuk pertama kalinya, staf perlu membuat grafik khusus hanya untuk menunjukkan nama gadis muda itu di layar.

Namun yang benar-benar mengejutkan penonton adalah ketika gadis yang dipanggil "Jamie" itu melafalkan nama lengkapnya dengan sempurna.

Berikut ini adalah namanya:Rhoshandiatellyneshiaunneveshenkescianneshaimondrischlyndasaccarnae renquellenendrasamecashaunettethalemeicoleshiwhalhinive'onchellecaundenesh eaalausondrilynnejeanetrimyranaekuesaundrilynnezekeriakenvaunetradevonneya vondalatarneskcaevontaepreonkeinesceellaviavelzadawnefriendsettajessicanneles ciajoyvaelloydietteyvettesparklenesceaundrieaquenttaekatilyaevea'shauwneorali aevaekizzieshiyjuanewandalecciannereneitheliapreciousnesceverroneccalovelia tyronevekacarrionnehenriettaescecleonpatrarutheliacharsalynnmeokcamonaeloies alynnecsiannemerciadellesciaustillaparissalondonveshadenequamonecaalexetiozetia quaniaenglaundneshiafrancethosharomeshaunnehawaineakowethauandavernellchishankcarl inaaddoneillesciachristondrafawndrealaotrelleoctavionnemiariasarahtashabnequcka gailenaxeteshiataharadaponsadeloriakoentescacraigneckadellanierstellavonnemyiatangoneshiadianacorvettinagodtawndrashirlenescekilokoneyasharrontannamyantoniaaquin ettesequioadaurilessiaquatandamerceddiamaebellecescajamesauwnneltomecapolotyoajohny aetheodoradilcyana.Sayangnya itu hanya nama depannya.

Baca Juga: Biaya Tranplantasi Rambut yang Dilakukan Atta Halilintar Ternyata Tidak Murah! Segini nih Kocek yang Harus Disiapkan

Nama tengahnya adalah Koyaanisquatsiuth dan nama belakangnya adalah Williams.

Tapi karena nama depannya rumit untuk diucapkan, dia hanya menggunakan Jamie.Sandra memberi tahu Oprah bahwa ketika putrinya lahir pada 12 September 1984, dia dan suaminya menulis Rhoshandiatellyneshiaunneveshenk Koyaanisquatsiuth Williams di akta kelahirannya, tetapi kemudian mereka memutuskan itu tidak cukup panjang.

Jadi mereka mengajukan amandemen yang menjadikan nama depannya 1.019 huruf dan menambahkan 36 huruf nama tengah untuk ukuran yang baik.

Akta kelahirannya panjangnya 2 kaki atau sekitar setengah meter.Memberi gadis itu nama panjang yang mengganggu adalah satu hal, tetapi membuatnya belajar itu adalah hal lain.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Makin Tak Berkutik, Fakta Selama Ini Dibongkar Habis-habisan Komnas PA, Fuji: Dimana Gala Nyaman, Di Situ Lah Gala Berada

Dia harus merekam nama itu pada kaset dan kemudian memutarkannya untuknya berulang-ulang sampai dia hafal.

Di acara itu, Jamie muda mengatakan dia menyukai nama uniknya karena itu membuatnya terkenal .Meskipun episode Oprah Winfrey Show tentang nama terpanjang di dunia pada akta kelahiran ditayangkan pada tahun 1997, itu menjadi viral online pada tahun 2019.Menariknya, rekor Guinness untuk nama belakang terpanjang di dunia dibuat oleh seorang pria Jerman yang nama belakangnya terdiri dari total 747 huruf.

Tag :

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Instagram

Baca Lainnya