Find Us On Social Media :

Usai Komnas Perlindungan Anak Kunjungi Gala Sky, Haji Faisal Tunjuk Arist Merdeka Sirait sebagai Mediator dengan Doddy Sudrajat

By Hana Futari, Jumat, 7 Januari 2022 | 13:37 WIB

Arist Merdeka Sirait dan Faisal saat ditemui Grid.ID di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (6/1/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Haji Faisal, ayah Bibi Ardiansyah, menunjuk Arist Merdeka Sirait, ketua Komnas Perlindungan Anak, sebagai mediator dalam mediasi dengan Doddy Sudrajat.

Terdapat beberapa alasan yang dimiliki Haji Faisal atas keputusannya menunjuk Arist Merdeka Sirait sebagai mediator.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Haji Faisal, Sandy Arifin.

"Ya betul, beliau (Haji Faisal) juga sudah menyampaikan ke kita bahwa sudah percaya terhadap pak Arist," ujar Sandy Arifin di Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (6/1/2022).

"Jadi kalau misalkan ada yang mau membantu silakan," katanya.

Penunjukan Arist Merdeka Sirait sebagai mediator yaitu lantaran berada di bawah naungan lembaga sehingga bersifat netral.

"Kita sudah percaya sama beliau karena posisinya beliau orang netral dan ada lembaganya jadinya kita percaya terhadap bang Arist," katanya.

"Insya Allah bisa bantu kita memediasi pihak sana," sambung Sandy Arifin.

Pihak Haji Faisal pun tak mempermasalahkan apabila Doddy Sudrajat juga menunjuk pihak lain sebagai mediator.

Hanya saja, ayah Bibi Ardiansyah tetap akan melibatkan Komnas Perlindungan Anak dalam upaya mediasi dengan Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Nama Sopir Mendiang Vanessa Angel Langsung Tenggelam Usai Gaduh Perihal Perseteruan Doddy Sudrajat dan Faisal, Ayah Tubagus Joddy Berkaca-kaca Ungkap Kondisi sang Putra di dalam Bui