Find Us On Social Media :

Setelah Lihat Kondisi Gala Sky di Rumah Haji Faisal, Komnas Perlindungan Anak Berencana Panggil Doddy Sudrajat Hari Senin

By Hana Futari, Jumat, 7 Januari 2022 | 12:55 WIB

Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait dan Faisal saat ditemui Grid.ID di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (6/1/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Arist Merdeka Sirait, Ketua Komnas Perlindungan Anak bakal menindaklanjuti terkait aduan Doddy Sudrajat terhadap Haji Faisal terkait pengasuhan Gala Sky.

Setelah mengunjungi kediaman Haji Faisal untuk melihat langsung kondisi Gala Sky, Arist Merdeka Sirait bakal memanggil Doddy Sudrajat ke Komnas Perlindungan Anak.

Saat ini, Arist Merdeka Sirait tengah berupaya melakukan komunikasi terhadap ayah Vanessa Angel.

"Nah ini sedang kita lakukan (komunikasi), kemarin kan kita lihat masih emosional, jadi saya harus mengkondisikan dulu," ujar Arist Merdeka Sirait kepada Grid.ID melalui sambungan telepon, Jumat (7/1/2022).

"Rencana kita akan mengkondisikan ini paling tidak saya akan panggil lagi dulu ke Komnas Perlindungan Anak untuk menyampaikan (terkait mediasi)," lanjutnya.

Kemungkinan besar, Arist Merdeka Sirait bakal mengundang Doddy Sudrajat ke Komnas Perlindungan Anak pada Senin, (10/1/2022) mendatang.

"Iya, paling tidak hari Senin," katanya.

"Hari Senin kami panggil dan akan kami rumuskan kesepakatan-kesepakatan, sehingga apabila ada mediasi harus bisa mereka laksanakan berdua," terang pria berdarah Batak tersebut.

Ke depannya, Arist Merdeka Sirait berencana melakukan mediasi terhadap Doddy Sudrajat dan Haji Faisal terkait pengasuhan Gala Sky.

"Kalau ke pak Faisal kan udah kemarin dan setuju bahwa akan adanya mediasi. Minta saya juga untuk bantu mediasi," terangnya.

Baca Juga: Kunjungi Kediaman Haji Faisal, Arist Merdeka Sirait Lihat Sikap Tak Biasa dari Gala Sky