Find Us On Social Media :

Awkarin Bongkar Perangai Gaga Muhammad yang Diduga Gunakan Kartu ATM Laura Anna Secara Diam-diam: Gue Gak Heran, Emang Habit!

By Citra Widani, Jumat, 7 Januari 2022 | 08:09 WIB

Awkarin

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Gaga Muhammad kini tengah jadi sorotan warganet seantero negeri karena kelalaiannya mengemudikan mobil hingga menyebabkan sang mantan kekasih, Laura Anna lumpuh sebelum akhirnya meninggal dunia.Tak hanya itu, Gaga Muhammad juga dikabarkan pernah menggunakan kartu ATM Laura Anna secara diam-diam tanpa sepengetahuannya.Awkarin, selaku mantan pacar Gaga Muhammad pun buka suara.Sang selebgram membeberkan perangai Gaga Muhammad yang juga pernah melakukan hal serupa kepadanya 5 tahun silam.Awkarin menyebut bahwa Gaga juga hampir tak pernah mengeluarkan uang untuk hang out bahkan untuk tol dan parkir."Sebenarnya sih gue gak heran kalau Gayung (Gaga) diduga gesek ATM diem-diem haha.""Gue kan alumni tsay. Dulu juga pernah kok ATM gue digesek tanpa izin gue.""Kejadiannya 2016, dulu doski itu pacaran sama gue hampir tidak pernah bayar apapun sendiri. Jangankan urusan nongkrong, itu aing semua yang bayar, uang tol dan parkir itu gue juga yang bayar," cerita Awkarin, dikutip dari Instagram Story-nya, Kamis (6/1/2022).Awkarin pun mengetahui dengan jelas Gaga telah mengambil uangnya adalah saat mereka sedang mengisi bensin.

Baca Juga: Lontarkan Kalimat Tak Pantas Atas Kematian Laura Anna, Pria Ini Langsung Kena Semprot Awkarin: Bisa-bisanya Ngomong Kaya Gini!

karena tak bisa menggunakan pembayaran debit, Awkarin pun meminta Gaga untuk mengambil Rp 500 ribu dari ATM-nya.Meski telah memberikan pin-nya kepada Gaga, Awkarin tak curiga sedikitpun karena Gaga telah mengembalikan sisa uang dari pengisian bensin sebanyak Rp 300 ribu."Ternyata gak bisa pakek kartu debit, gue gak ada cash, tapi ada ATM di situ, jadi gue bilang aja ke doski 'Babe nih kartu aku'.""Gue kasih pinnya (iya gue tau, gue juga bego ngapain kasih pin, tapi dulu gue percaya banget) kamu ambil aja 500 ribu," ujar Awkarin menirukan ucapannya kepada Gaga.Ia pun merasa ada hal yang mengganjal saat menerima notifikasi transaksi sebesar Rp 2 juta yang bertepatan pada saat dirinya pergi dengan Gaga.Usut punya usut, ternyata Gaga benar-benar telah mengambil uang Rp 2 juta dari ATM sang selebgram, yang mana Rp 200 ribu digunakan untuk mengisi bensin dan Rp 300 ribu dikembalikan pada Awkarin.Awalnya Gaga tak mengaku, namun ia akhirnya mengakui perbuatannya tersebut."Terus akhir bulan gue lagi cek cek expenses di ATM gue, terus ada transaksi 2 juta Rupiah di Pom bensin, gue aja udah lupa. Akhirnya gue inget.""Gue tanya ke si gayung, doski awalnya gak ngaku, tapi akhirnya ngaku, hahaha," sambung Awkarin.Awkarin masih berbaik sangka, ia mengira jika Gaga sedang kesulitan ekonomi.

Baca Juga: Tegas! Pengacara Glafidsya RMA Groups Bantah Kerjasama dengan Awkarin Bukan Jasa Endorse, Tapi Kolaborasi Produk

Namun, semua keraguannya akhirnya terjawab setelah mengetahui bahwa Gaga tak hanya mencuri uangnya namun juga Laura Anna."Ya udah, saking bucin dan bego nya, gue mikirnya tuh dia lagi ada masalah kali ya sama keluarga jadi gak dikasih duit, tapi kenapa gak minta aja sama gue, kenapa harus diem-diem.""Gue hari itu langsung curhat dan bikin teori sama @sarahgibson21 kenapa ya dia diem-diem ngambil duit gue wkwkw. Dan ternyata hari ini baru terungkap. Emang habit," tutupnya.

(*)