Heboh, Cassandra Angelie Digerebek Tanpa Busana Dikabarkan saat Tengah Ngamar Bareng Pejabat Gegara Identitasnya tak Kunjung Diungkap Polisi

Rabu, 05 Januari 2022 | 08:01
Instagram @cassangelee

Cassandra Angelie dikabarkan ngamar bareng pejabat saat tertangkap polisi.

Suar.ID -Cassandra Angelie Digerebek Tanpa Busana Dikabarkan saat Tengah Ngamar Bareng PejabatGegara Identitasnya tak Kunjung Diungkap Polisi.

Kasus penangkapan artis sinetron Cassandra Angelie karena dugaan keterlibatannya dalam kasus prostitusi online masih menimbulkan tanda tanya.

Kanit 1 Subdit Siber, Kompol I Made Redi mengungkapkan, artis CA atau Cassandra Angelie diamankan di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat saat melayani pria hidung belang.

Seiring dengan berkembangnya kasus prostitusi online yang melibatkan Cassandra Angelie, muncul dugaan, pelanggan yang digerebek saat itu berasal dari kalangan pejabat tinggi.

Baca Juga: Habis Tangkap Cassandra Angelie Dalam Keadaan Tanpa Busana, Polisi Bongkar Ternyata Ada Artis Lain Yang Juga Terlibat Prostitusi, Namanya Ada Di Daftar Muncikari Yang Ditangkap

Dugaan ini santer, karena sosok pria hidung belang yang digerebek bersama Cassandra tak diungkap identitasnya.

Beberapa waktu lalu, polisi mendapat desakan dari Komnas Perempuan untuk mengungkap identitas pria hidung belang yang berada satu kamar dengan Cassandra Angelie.

Tak hanya itu, Komnas perempuan juga meminta agar polisi menyangkakan pasal pada pria tersebut.

Baca Juga: Kebutuhan Ekonomi Jadi Alasan Hingga Pasang Tarif Rp 30 Juta, Nyatanya Cassandra Angelie Punya Bisnis Menjanjikan, Inilah Sumber Pundi-pundi Rupiahnya yang Mengalir Deras!

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan menegaskan, pria yang berada satu kamar dengan Cassandra saat penggerebekan, bukan dari kalangan pejabat.

"Kami tidak pernah menyampaikan pelanggaran saudari CA dari kalangan pejabat," ujar Kombes Pol E Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (4/1/2021), melansir Tribunnews.

Ia mengatakan, Cassandra sudah lima kali melayani pria hidung belang.

Grid.ID / Anggita Nasution

Tiga tersangka yang diamankan bersama Cassandra Angelie terkait kasus prostitusi online saat konferensi pers, Jumat (31/12/2021).

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Cassandra Angelie Ogah Berhubungan Dengan Pria Arab, Katanya Modal Itu Besar Doang | Suami Pilih pelakor, Begini Kabar Sarita Abdul Mukti Yang Semakin Cantik

Dari kelimanya, tak ada yang berasal dari kalangan pejabat.

"CA baru lima kali melayani pria dan itu tidak ada dari kalangan pejabat," beber Zulpan.

Ketika ditanya kemungkinan akan membuka identitas jika memang benar pelanggannya adalah pejabat, Zulpan dengan tegas mengatakan dirinya tak ingin berandai-andai.

Instagram @cassangelee
Instagram @cassangelee

Cassandra Angelie

Baca Juga: Digrebek Polisi Tanpa Busana, Cassandra Angelie Ngaku Akting cuma Pekerjaan Sampingan, Benarkah Prostitusi jadi Kerjaan Utama?

"Kami tidak ingin berandai-andai,"

"Kami hanya ingin bicara sesuai faktanya saja," tuturnya.

Namun E Zulpan mengatakan, pria yang dalam perkara ini sebagai pelanggan tak bisa dikenakan pasal apapun.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Tribunnews

Baca Lainnya