Find Us On Social Media :

Klaim Adik Ipar Vanessa Angel Sudah Mencemarkan Nama Baiknya Soal Uang Asuransi, Doddy Sudrajat Minta Inisial F Minta Maaf 3X24 Jam ke Depan, Fuji?

By Annisa Dienfitri, Rabu, 5 Januari 2022 | 05:20 WIB

pengacara Doddy Soedrajat, Djamalluddin Koedoeboen.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Grid.ID - Doddy Sudrajat meminta adik ipar mendiang Vanessa Angel yang berinisial F untuk meminta maaf. Pasalnya, Doddy Sudrajat menilai adik ipar putri kandungnya itu telah mencemarkan nama baiknya. Menurut pengacara Doddy Sudrajat, Djamalluddin Koedoeboen, inisial F itu sudah mencemarkan nama baik kliennya terkait uang asuransi. Ditegaskan Djamalluddin Koedoeboen, Doddy sama sekali belum menerima uang asuransi yang disebut sebanyak Rp 500 juta. "Dugaan uang sebagaimana diterima oleh pak Doddy Sudrajat yang berjumlah 500 juta rupiah yang telah disampaikan oleh pihak tertentu di media itu sama sekali tidak benar." "Dan sama sekali itu beliau tidak terima (uang asuransi Rp 500 juta)," tegas Djamalluddin saat dijumpai Grid.ID di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/1/2022). Selama ini, lanjut Djamalluddin, ayah mertua Bibi Andriansyah ini selalu menjadi pihak yang dipojokkan akibat uang asuransi tersebut. "Jangan sampai dari pihak pak Doddy selalu dihujat, selalu dikomentari tidak baik, tidak pantas, karena permasalahan itu," ucapnya.

Baca Juga: Merasa Terusik, Keluarga Besar Doddy Sudrajat Ingin Turut Selesaikan Masalah yang Makin Berlarut-larut, Ayah Vanessa Angel Justru Menolak!