Doddy Sudrajat Laporkan Marissya Icha ke Mabes Polri karena Tak Sudi Cucunya Dapat Donasi, Kuasa Hukum: Kembalikan pada Negara!

Minggu, 02 Januari 2022 | 16:33
Instagram | YouTube

Doddy Sudrajat tak terima Marissya Icha galang donasi untuk cucunya, Gala Sky.

Suar.ID - Melalui kuasa hukumnya, Doddy Sudrajat berniat melaporkan sahabat mendiang putrinya, Marissya Icha ke Mabes Polri.

Dia melaporkan Marissya Icha terkait donasi yang dia buat untuk membeli rumah Gala Sky.

Kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaluddin Koedoeboe, membenarkan kabar tersebut.

Djamaludin mengaku sudah menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) untuk melaporkan Marissya.

Baca Juga: Malunya Sampai Ubun-ubun! Belaga Laporkan Marissya Icha Soal Donasi Rumah Untuk Gala Sky, Laporan Doddy Sudrajat Malah Ditolak Mabes Polri!

Namun ternyata ada berkas yang kurang lengkap.

Djamaluddin melaporkan penggalangan dana yang dilakukan Marissya Icha telah melanggar peraturan yang berlaku di Kementerian Sosial.

Menurutnya, harus ada izin terkait penggalangan dana yang dilakukan dari Kementerian Sosial.

Baca Juga: Ngaku jadi Pegawai hingga Owner, Doddy Sudrajat Bak Ketahuan Bohongnya, Jawabannya Bikin Heboh

Menurutnya, penggalangan dana yang dilakukan Marissya Icha tidak berizin dan bahkan sempat awalnya memakai nomor rekening pribadi."Karena sejatinya pihak keluarga sendiri tidak menyetujui dan tidak mau sekali," kata kuasa hukum Doddy Sudrajat.Doddy menyarankan agar uang donasi tersebut dikembalikan ke negara karena dikhawatirkan akan membebani psikologi Gala Sky di masa depan."Mereka justru menyampaikan bahwa agar donasi itu dikembalikan pada negara dan mereka tidak mau nanti Gala ke depan akan menanggung psikologi," katanya lagi.

Baca Juga: Nasib Doddy Sudrajat Makin Ngenes usai Ditinggal Sunan Kalijaga kini malah Dipolisikan, Reaksi Haji Faisal jadi Sorotan: Saya Setuju Banget

"Untuk itu Kementerian Sosial akan memanggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangan terkait inisiatif pembuatan donasi itu sendiri," katanya, dikutip dari kanal Youtube Seleb Oncam, Sabtu (1/1/2022).

Editor : Adrie Saputra

Sumber : kompas, YouTube

Baca Lainnya