Find Us On Social Media :

Sejajarkan Dirinya dengan Vicky Prasetyo, Raffi Ahmad Sadar Nasibnya Tertolong Berkat Nagita Slavina, Sultan Andara: Percaya Gak Percaya!

By Novia, Sabtu, 1 Januari 2022 | 18:27 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Mendapatkan Nagita Slavina bisa dibilang sebagai berkat tersendiri untuk Raffi Ahmad.Hal ini telah diakui Raffi Ahmad secara langsung di depan Nagita Slavina.Ya, bagi Raffi Ahmad, Nagita Slavina bukan hanya sekedar pendamping hidup saja.Namun, ayah dua anak itu mengakui bahwa Nagita Slavina adalah penolongnya.Berkat sang istri, Raffi Ahmad mengaku bisa mendapatkan banyak hal dan mencapai kesuksesan seperti sekarang.Terhitung 7 tahun lebih mengarungi kehidupan rumah tangga, Raffi juga mengakui bahwa sang istri sangat berarti.Sebab, tanpa wanita yang akrab disapa Gigi itu, ia tak memungkiri bahwa hidupnya tidak akan pernah tentram seperti saat ini.

Baca Juga: Mau Lihat Kehebohan Raffi Ahmad Jagain Rayyanza? Ayah Rafathar Tetiba Tak Sengaja Lakukan Kesalahan Ini hingga Bikin Nagita Slavina Turun Tangan, Saksikan Kisah Lengkapnya di The Andarans