Digerebek Tanpa Busana saat Ngamar di Hotel, Cassandra Angelie hanya bisa Pasrah, Terbongkar Motif Sang Artis Nekat Lakukan Prostitusi

Sabtu, 01 Januari 2022 | 13:32
Instagram @cassangeliee

Cassandra Angelie ditangkap terkait kasus prostitusi.

Suar.ID -Digerebek Tanpa Busana saat Ngamar di Hotel, Cassandra Angelie hanya bisa Pasrah, Terbongkar Motif Sang Artis Nekat Lakukan Prostitusi.

Artis cantik pemain sinetron Ikatan Cinta, Cassandra Angelie diamankan kepolisian atas dugaan tindak prostitusi.

Wanitacantik itu ditangkap di hotel di kawasan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (29/12/2021) pukul 21:30 WIB.

Polisi sebelumnya sudah mendapatkan informasi dari pihak tertentu tentang adanya praktik prostitusi yang dijalankan seorang artis.

Baca Juga: Sudah 5 Kali Layani Tamu, Inilah Profil Cassandra Angelie Artis Sinetron CA Yang Tersangkut Kasus Prostitusi

Polisi dari Polda Metro Jaya pun meluncur ke lokasi untuk melakukan penggrebekan.

Sejumlah polisi wanita dikerahkan merangsek ke kamar yang diduga menjadi lokasi bagi Cassandra menjalankan praktik prostitusi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan mengungkapkan, saat digerebek petugas, Cassandra Angelie tak menggunakan pakaian sama sekali di dalam kamar hotel.

"Pada saat dilakukan penangkapan, mereka ada di dalam kamar hotel, dalam posisi sudah tidak memakai pakaian," ujar Kombes Pol E Zulpan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (31/12/2021), melansir Warta Kota.

Baca Juga: Akhirnya Ketahuan Juga, Artis Sinetron CA Yang Terjerat Prostitusi Adalah Cassandra Angelie, Polisi Yang Bilang

Kepada polisi, Cassandra Angelie mengaku terdesak kebutuhan ekonomi hingga menjalani praktik prostitusi online.

Cassandra Angelie menyediakan jasa pelayanan seksual bersama tiga pria yang bertugas sebagai muncikari.

Tiga pria ini yang bekerja mencarikan pria hidung belang berkantong tebal yang mau berkencan dengan Cassandra Angelie.

Cassandra Angelie memasang tarif Rp 30 juta untuk sekali kencan dengan pria hidung belang.

Grid.ID / Anggita Nasution

Konferensi pers kasus prostitusi online Cassandra Angelie di Polda Metro Jaya, Jumat (31/12/2021).

Baca Juga: Bak Susul Selebgram TE yang Bertarif Fantastis, Kini Artis Inisial CA Juga Ditangkap Terkait Prostitusi, Rupanya Pemain Sinetron, Siapa Ya?

Sebelum ditangkap polisi, Rabu (29/12/2021) malam, Cassandra Angeline mengaku baru 5 kali menjalankan praktik prostitusi online.

Jika benar baru 5 kali kencan dengan pria hidung belang, setidaknya Cassandra Angelie sudah mengantongi Rp 150 juta dari pekerjaannya melayani jasa seksual itu.

Cassandra Angelie yang pernah bermain sinetron Ikatan Cinta itu mengaku, terdesak kebutuhan hidup hingga menjalankan pekerjaan sebagai penyedia layanan seksual tersebut.

Baca Juga: Foto Anaknya Terpampang di Aplikasi Tawarakan Prostitusi Online, Keluarga Langsung Syok, Terungkap Siswi Kelas 6 SD ini Dijual Pacarnya Sendiri!

"Sekali kencan tarifnya Rp 30 juta dan CA mengaku sudah lima kali melakukannya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Jumat (31/12/2021).

Saat ini, Cassandra Angelie ditetapkan sebagai tersangka dan diancam pidana 6 hingga 15 tahun penjara.

Selain Cassandra Angelie yang saat ini berusia 23 tahun, polisi juga menetapkan 3 tersangka lainnya.

Instagram
Instagram

Cassandra Angelie

Baca Juga: Diduga Pasang Tarif 25 Juta, Selebgram TE yang Terseret Kasus Prostitusi Tertangkap di Hotel Masih Menggunakan Lingerie Sambil Bertebaran Alat Kontrasepsi

Cassandra Angelie berperan sebagai pelaku prostitusi yang menyediakan jasa berhubungan layaknya suami istri dengan bayaran tertentu.

Sementara, tiga tersangka lain berperan sebagai muncikari dan menawarkan Cassandra Angelie ke pria hidung belang.

Polisi mengamankan kutang hingga pakaian dalam, kartu ATM dan ponsel milik Cassandra Angelie.

Saat ini, Cassandra Angelie dan tiga pria muncikarinya telah ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online dan ditahan polisi.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Warta Kota

Baca Lainnya