Find Us On Social Media :

'Wanita ini..' dengan Fairuz A Rafiq Baru Saja Sambut Kelahiran Anak Ketiga, Sonny Septian Mendadak Tulis Pesan Singgung Peran Istri, Ada Apa?

By Maria Novika, Rabu, 29 Desember 2021 | 06:20 WIB

Baru saja menyambut kelahiran anak ketiga dari Fairuz A. Rafiq, Sonny Septian justru mendadak tulis pesan singgung peran istri, ada apa?

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Pasangan Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq kini sedang diselimuti kebahagiaan sambut kelahiran anak ketiga mereka.Terlihat semakin kompak, keluarga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian kini disibukkan dengan kelahiran anak ketiga pasangan selebriti ini.Sedang diliputi kebahagiaan dengan kelahiran anak ketiga dengan Fairuz A Rafiq, Sonny Septian justru mendadak tulis pesan terkait peran istri.Diketahui keluarga selebriti ini tampak selalu hangat tanpa diterpa kabar miring.Keduanya pun tak ragu saling menunjukkan interaksi romantis di media sosial.Namun baru-baru ini Sonny justru menulis pesan yang menyebut peran seorang istri.Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram @sonnyseptian pada Senin (27/12/2021).

Baca Juga: 'Supaya Lebih Cepat Suci Anaknya' Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq Memutuskan Langsung Sunat Anak Saat Masih Bayi