Find Us On Social Media :

'Air Mata Saya Keluar' Raul Lemos Tak Kuasa Membendung Tangisnya saat Bertemu Aurel Hermansyah dan Azriel, Suami Krisdayanti Ungkap Alasannya!

By None, Rabu, 29 Desember 2021 | 06:50 WIB

Watak Raul Lemos yang Keras Bak Jadi Bumerang dalam Pernikahannya, Krisdayanti Ternyata Sudah Diberi Peringatan Keras Sosok ini Sejak 9 Tahun yang Lalu, Hidup dalam Tekanan?

Grid.ID - Raul Lemos sempat mengaku tak kuasa menahan air matanya saat bertemu dengan anak Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Azriel.

Padahal diakui suami Krisdayanti bahwa ia termasuk orang yang susah mengeluarkan air mata.

Namun, pertemuannya dengan Aurel Hermansyah dan Azriel membuat Raul Lemos menitikan air mata.

Selain itu, Raul Lemos menangis karena meminta satu hal ini kepada anak-anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos memang kerap kali menjadi pusat perhatian.Krisdayanti dan Raul Lemos mengikat janji suci pernikahan pada 20 Maret 2011.Keduanya menikah setelah Krisdayanti resmi bercerai dengan Anang Hermansyah pada 2009 silam.Dari pernikahannya dengan Raul Lemos, Krisdayanti dikaruniai dua orang anak yakni Amora Lemos dan Kellen Lemos.

Baca Juga: Aurel dan Atta Pertama Kali Menginap di Rumah Artis Krisdayanti, Istri Raul Lemos Terkejut Diberikan Hadiah iPhone Terbaru Oleh Anak dan MenantunyaSebelumnya, Krisdayanti juga sempat mengungkapkan jika dirinya dan Raul Lemos kerap terlibat gesekan selama 10 tahun berumah tangga.