Terbongkar ke Publik! Ternyata Deddy Corbuzier yang 'Melaporkan' Anji ke Pihak yang Berwajib Atas Kasus Narkoba yang Menimpanya Beberapa Waktu Lalu

Rabu, 22 Desember 2021 | 17:15
Instagram/@anjimanji

Anji Manji

Suar.ID- Terbongkar ke publik, ternyata Deddy Corbuzier yang 'melaporkan' Anji ke pihak yang berwajib atas kasus narkoba.

Pada bulan Juni 2021 lalu, Anji Manji ditangkapoleh Satresnarkoba Polres Jakarta Barat di studionya.

Mantan vokalis grup band Drive ini kedapatan memiliki dan mengonsumsi narkoba jenis ganja seperti yang dilansir kompas.com.

Dari momen penangkapan tersebut,pihak kepolisian mengamankan beberapa barang bukti berupa 1 plastik klip bertuliskan Choco Haze yang berisi 7 linting ganja seberat 1,33 gram, 1 plastik klip berisi 1 linting ganja dengan berat 0,15 gram.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Anji pun akhirnya menjalani proses rehabilitasi selama beberapa bulan.

Kini, terbongkar fakta menarik bahwasanya, Anji bisa ketahuan pihak yang berwenang karena Deddy Corbuzier yang melaporkannya.

Baca Juga: Terima Nasib Dicap Perempuan Nggak Bener Lantaran Hamil di Luar Nikah, Kehidupan Sheila Marcia Kini Berubah 180 Derajat Setelah Jatuh Miskin!

tribunnews.com

anji manji

Jauh sebelum terjerat kasus narkoba, Anji memang nampak sering melakukancollabdengan Deddy Corbuzier.

Terlebih ketika covid-19 sedang merebak, keduanya sempat saling membuat konten bersama tentang dugaan obat covid yang sempat viral.

Melihat dari keakraban tersebut, tak ada yang menyangka bahwa sebenarnya Deddy Corbuzier lah yang melaporkan ke pihak kepolisian bahwa Anji mengonsumsi narkoba.

Hal ini disampaikan langsung dari keduanya ketika kembali berkolaborasi di podcast Deddy Corbuzier.

Cuplikan pengakuan Deddy Corbuzier ini diunggah ulang di akun Tiktok Deddy bahwa dirinya mengaku kalau dirinya 'cepu' pada Anji.

Baca Juga: Lega! Setelah Jalani Rehabilitasi 4 Bulan, Anji Akhirnya Dinyatakan Bebas dan Dijemput Wina Natalia, Pengakuan Sang Kakak: Dia Rehat Dulu

Tiktok Deddy Cobuzier

Ternyata Deddy Corbuzier yang melaporkan Anji ke polisi soal kasus narkoba

Deddy Corbuzier mengaku bahwa dirinya ingin melihat Anji tetap sehat dan terlepas dari narkoba.

"Gue tuh mau loe sehat, Nji. Makanya terpaksalah (melaporkan Anji ke pihak yang berwajib)," ungkap Deddy Corbuzier.

Mendengar pengakuan Deddy Corbuzier ini, Anji pun tetap tak bisa melepaskan rasa kesalnya kepada Deddy.

"Tetep aja, loe cepu," ujar Anji.

Cepu sendiri artinya adalah seorang informan polisi seperti yang dikutip dariHai.grid.id.

Dari situlah akhirnya Anji harus diperiksa pihak yang berwajib hingga menjalani proses rehabilitasi selama beberapa bulan.

Baca Juga: Kerap Pamer Kekayaan, Nyatanya Penyanyi Cantik Ini Kepergok Punya Utang Miliaran Rupiah, Deddy Corbuzier Sampai Sebut tak Mampu

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Kompas.com, Hai

Baca Lainnya