Padahal Dulu Sosoknya Sering Muncul di TV Sebagai Putri Topeng Fenomenal, Ternyata Sosoknya Punya Kekuatan Gaib yang Tak Biasa! Berikut Kisahnya

Rabu, 22 Desember 2021 | 09:30

Putri Topeng

Suar.ID- Padahal dulu sosoknya sering muncul di TV sebagai Putri Topeng fenomenal, ternyata sosoknya memiliki kekuatan gaib.

Masih ingatkah Anda pada sosok Putri Topeng yang dulu begitu laris manis muncul di layar kaca televisi?

Dulu sosoknya kerap menghiasi layar kaca sebagai penyanyi sekaligus penari.

Kehadirannya yang multitalenta sekaligus misterius ini kerap membuat banyak orang bertanya-tanya identitas asli dari Putri Topeng ini.

Sebelum akhirnya namanya tenggelam bak ditelan bumi, di tahun 2018, Putri Topeng sempat menuturkan alasannya tak melepas topengnya di hadapan publik.

Berikut pengakuannya seperti dilansirTribun Solo.

Baca Juga: Kehidupan Artis Lawas Bintang Film Panas Ini Berubah 180 Derajat Usai Dinikahi Pejabat Asal Malaysia, Pilih Hijrah dan Jadi Mualaf, Begini Penampilannya

Youtube TRANS TV Official

Putri Topeng menuturkan alasannya enggan membuka topengnya

Menurut Putri Topeng, ia mendapat pesan dari Kakek buyutnya melalui mimpi agar tidak melepas topeng ketika tampil di hadapan publik.

Seolah ingin menuruti wasiat dari sang kakek, Putri Topeng pun enggan melepas topengnya meski sering dibujuk rayu oleh pembawa acara atau penonton.

"Karena saat 17 tahun aku dimimpiin oleh Kakek Buyut, yang mengatakan kalau dirinya bernyanyi harus mengenakan topeng," jelasnya.

Untuk itu, dirinya konsisten akan selalu mengenakan topeng ketika sedang bernyanyi.

Konon, Putri Topeng sendiri mengaku memiliki kekuatan rahasia saat sedang menyanyikan tembang hingga bisa membuat dirinya atau orang lain tak sadarkan diri.

Bahkan kekuatannya ini sempat ia tunjukkan saat tampil di acara Pagi Pagi Pasti Happy di tahun 2018 silam.

Baca Juga: Sempat Jadi Penyanyi Cilik yang Dikenal di Masanya, Beginilah Kabar Terkini Leony Trio Kwek Kwek, Makin Cantik dan Penampilannya Berubah Drastis Loh!

youtube

Putri Topeng bikin Nikita Mirzani jatuh pingsan karena nyanyiannya

Saat tampil di Pagi Pagi Pasti Happy, saat itu Billy Syahputra.memperlihatkan artikel tentangPutriTopengyang kerap nembang.

Putri Topeng pun ditantang untuk melakukan hal itu dan meminta untuk ditepuk jika sudah saatnya berhenti.

Nikita Mirzani yang duduk di sampingnya tampak tak bisa diam saat mendengar tembang yang dinyanyikanPutriTopeng.

Ia bahkan terlihat menutup telinganya sambil menutup mata.

Tak lama usai mendengar tembang yang dinyanyikanPutriTopeng, tiba-tibaNikitaMirzanijatuhpingsan.

Namun banyak pula yang mengatakan bahwa kejadian itu hanya gimmick semata, tapi ada yang percaya bahwa kekuatan gaib memang dimiliki oleh sang Putri Topeng.

Baca Juga: Dulu Laris Manis Jadi Presenter dan Komedian di TV, Kini Harus Banting Setir Buka Warung Makan untuk Sambung Hidup Pasca Terseret Kasus Korupsi

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Tribun Solo

Baca Lainnya