Bukan Untuk Mengenang Vanessa Angel! Terbongkar Fakta Bahwa Doddy Sudrajat Mengunjungi TKP Kecelakaan untuk Bikin Video Klip Konten Youtube Mayang dan Chika!

Rabu, 22 Desember 2021 | 06:00
Instagram/@doddysoedrajat dan GridOTO

Doddy Sudrajat berdoa di tol Jombang tempat Vanessa Angel kecelakaan

Suar.ID- Bukan untuk berdoa dan mengenang Vanessa Angel, ternyata Doddy Sudrajat mengunjungi TKP Kecelakaan untuk shooting video klip Mayang dan Chika.

Beberapa waktu lalu, Doddy Sudrajat dan keluarganya kembali membuat kegegeran publik lantaran melakukan ritual doa dan tabur bunga di TKP kecelakaan Vanessa Angel.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur.

Doddy Sudrajat dan keluarganya dikabarkan melalukan ritual doa dan tabur bunga di lokasi tersebut untuk mengenang mendiang Vanessa Angel.

Aksi Doddy Sudrajat tersebut sontak menuai hujatan dan kritikan banyak orang karena dinilai bisa membahayakan diri sendiri juga pengguna jalan tol lainnya.

Kini terbongkar fakta bahwa sebenarnya Doddy Sudrajat ke TKP kecelakaan Vanessa Angel demi tujuan untuk shooting video klip.

Baca Juga: Gala Sky yang Malang Sudah Kehilangan Orangtuanya saat Masih 1 Tahun, Ibu Bibi Ardiansyah Ungkap Perjuangan hingga Rela Lakukan Hal Ini Demi Rawat Sang Cucu: Semua Itu Demi Gala Tercinta

Youtube Vanessa Family

Ternyata Doddy Sudrajat ke TKP kecelakaan Vanessa Angel untuk syuting konten Youtube

Seperti dilansir dari kanal Youtube Vanessa Family, Mayang dan Chika baru saja mengunggah konten baru.

Kedua adik Vanessa Angel ini menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Dewa 19 berjudul Hadapi dengan Senyuman.

Dalam video klip tersebut, nampak Doddy Sudrajat tampil dalam cuplikan sedang menyetir berlatar belakang lokasi di jalan tol.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat mengatakan bahwa tujuannya mengunjungi TKP kecelakaan semata-mata untuk mengenang kepergian Vanessa Angel.

Nyatanya ada tujuan lain yang sebenarnya ia lakukan hingga nekat berhenti lintasan jalan tol hingga beresiko membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Baca Juga: Hilang Akal Sehat? Alasan Doddy Sudrajat Nekat Ganti Nama Gala Sky cuma Gegara Kepanjangan Bikin Netizen Murka: Ya nggak Apa kan?

Youtube Vanessa Family

Cuplikan video konten Youtube Vanessa Family

Aksi Doddy Sudrajat di area Tol Jombang ini tak hanya menuai hujatan publik, tetapi juga peringatan dari Ketua Umum Barisan Ksatria Nusantara (BKN).

Ketum BKN yang bernama Muhammad Rofi'i Mukhlis ini bahkan mengecam tindakan yang dilakukan ayah mendiang Vanessa Angel ini.

Seperti dilansirGrid Star, Rofi'i meminta agar Kapolda Jawa Timur menindak tegas perbuatan yang dilakukan Doddy Sudrajat ini.

"Saya minta bapak Kapolda Jawa Timur, Dirlantas Polda Jawa Timur, untuk menindak saudara Doddy Sudrajat. ini gak boleh ini dibiarkan begini.

"Kalo ini dibiarkan gerakan dan langkah pak Doddy Sudrajat yang nabur bunga di jalan tol lalu bincang-bincang di jalan tol ini sangat bahaya," ujar Muhammad Rofi'i Mukhlis.

Nyatanya, doa dan tabur bunga hanyalah aksi terselubung dari syuting video klip untuk konten Youtube Mayang dan Chika.

Baca Juga: 'Itu Pemikiran Gila!', Faisal Tolak Mentah-mentah Keinginan Tak Terduga Doddy Sudrajat Lakukan Hal Ini pada Cucunya Sendiri

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : YouTube, Grid Star

Baca Lainnya