Find Us On Social Media :

Ngaku Baru 5 Kali Konsumsi Sabu Sejak Bulan April hingga Saat Ditangkap, Nia Ramadhani Bongkar Alasannya Tergiur Cicipi Barang Haram: Saya Dituntut untuk Sempurna

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie melambaikan tangan saat menghadiri sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021).

GridHot.ID - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie hadir lagi di sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (16/12/2021).

Diwartakan Tribun Seleb, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sopirnya Zen Vivanto hadir tepat waktu, sebelum sidang dimulai terlihat pasangan suami istri itu terlihat santai untuk memulai sidang.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bahkan sempat menyapa awak media yang menyambutnya di pintu ruang sidang.

Baca Juga: Mantan Pacar Nia Ramadhani Lama Tak Muncul, Ternyata Kini Jabat CEO, Sempat Tampil di TV Bantah Gosip Punya Hubungan dengan Umi Pipik

Keduanya tiba pada pukul 09.30 WIB di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Pada sidang kasus penyalahgunaan narkoba kali in

Dilansir dari Wartakotalive.com, di dalam ruang sidang, Nia Ramadhani mengaku baru mengonsumsi sabu-sabu sejak April 2021.

Baca Juga: Ditinggal Ayah Ibunya Jalani Rehabilitasi Narkoba, Kondisi Anak-anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diungkap Theresia Wienathan

"Dari April sampai Juli ditangkap, sekitar empat bulan, saya konsumsi sebanyak empat atau lima kali," kata Nia Ramadhani kepada majelis hakim.