Tubuhnya Kurus Kering Padahal Usianya Masih Sangat Muda, Penampilan Artis Cilik Mantan Kekasih Amanda Manopo Kini Bikin Netizen Syok, Terungkap Fakta Sesungguhnya

Kamis, 09 Desember 2021 | 18:45
indonesianfilmcenter

Bio One dan Amanda Manopo

Suar.ID - Artis cilik Bio One menjadi sorotan publik karena penampilan terbarunya.

Bagaimana tidak? Tubuh Bio One kini menjadi kurus kering dan kepalanya botak.

Bahkan, banyak netizen yang menyangka Bio One mengonsumsi narkoba karena tubuhnya yang berubah drastis.

Baca Juga: Innalilahi, Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Anya Geraldine Tetiba Dilarikan ke RS dan Jalani Operasi, Bongkar Penyakitnya: Ngiranya Sakit Ringan

Namun, Bio One membantah kabar miring tersebut.

Ia mengungkap alasan di balik perubahan penampilannya yang sempat menghebohkan publik.

Ternyata Bio One mengubah penampilannya seperti itu karena sebuah peran dalam film.

Ia dipercaya memerankan tokoh almarhum Gepeng di film terbarunya yang berjudul 'Srimulat Hil yang Mustahal'.

Mendiang Gepeng adalah pelawak senior Srimulat yang namanya melegenda.

Instagram @boyvoyej/Wartakotalive.com- Arie Puji Waluyo

Artis Bio One jadi kurus kering sampai disangka pakai narkoba, ternyata begini fakta sebenarnya!

Baca Juga: Baru Juga Dekat Sean Gelael, Kini Anya Geraldine Kepergok Bareng Pria Ganteng Bak Pangeran Arab ini, Netizen Pun Heboh: Pacarnya Anya?

Mengutip Wartakotalive.com, Bio One merasa tidak mudah untuk memainkan peran Gepeng.

"Gepeng ini karakter legendaris. Banyak hal yang harus dilakukan untuk mendalami peran tersebut," katanya dalam jumpa pers film Srimulat di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/12/2021).

Aktor 23 tahun itu sampai mendatangi keluarga mendiang Gepeng di Solo, Jawa Tengah untuk mencari tahu kisah semasa hidup pentolan Srimulat tersebut.

"Saya pelajari semua, sekaligus nyekar ke makam beliau," ucap Bio One.

Demi peran Gepeng ini, Bio One harus diet hingga terlihat kurus dan mengubah model rambutnya.

"Biar mirip (Gepeng) ya diet. Gesturnya juga dipelajari dan didalami. Itu yang saya lakukan selama empat bulan ini," ucap Bio One.

Melansir Tribunnews.com, saking totalnya hingga terlihat begitu kurus, ia disangka memakai narkoba.

"Yaa kan memang baru press conference sekarang, jadi sudah tahu kenapa tiba-tiba kurus, rambutnya begini," kata Bio One.

Baca Juga: Cerita Anya Geraldine Sering Diingatkan Ibunya Soal Siksa Kubur Hingga Dikirim Video Ustaz Khalid Basalamah: Setiap Habis Dari Bali Ngepost Foto Bikini, Dia Langsung WA Gue

"Jadi yaa apapun yang diomongin di luar sana semoga proses yang sudah dilalui kita semua bisa menciptakan masterpiece," bebernya.

Meski secara penampilan sangat terlihat perubahan fisiknya, Bio One mengaku bahwa berat badannya tak turun terlalu banyak.

"Aku kayaknya dari 65 ke 56, sembilan kilo lah (turunnya)," ucap Bio One.

"Nggak banyak banget yaa, tapi mungkin karena badan aku juga nggak gede banget, jadi pas turun beberapa jadi keliatan banget," bebernya.

Sebagai informasi, film 'Srimulat Hil yang Mustahal' merupakan kolaborasi antara MNC Picture dan IDN Picture yang mengisahkan awal mula perjalanan lawak legendaris Srimulat pada era 1980-an.

Sutradara 'Srimulat Hil yang Mustahal Fajar Nugros berharap film ini dapat mengenalkan legenda Srimulat kepada generasi masa kini.

Baca Juga: Kepada Gading Marten Anya Geraldine Terang-terangan Mengaku Masih Perawan, Juga Pernah Digoda Pejabat Dengan Posisi Yang Nggak Main-main: Ajak Makan, Lalu Ditransfer

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya