Terang-terangan Sebut Mulan Jameela Ahli Urusan Ranjang, Ahmad Dhani Malah Puji Setinggi Langit Mantan Istri dalam Urusan Hal Ini: Maia Tetep Tak Tergantikan!

Selasa, 07 Desember 2021 | 13:31
Tribun Makassar

Ahmad Dhani bandingkan Mulan Jameela dan Maia Estianty

Suar.ID - Sosok Mulan Jameela memang tak ada henti-hentinya menjadi sorotan.

Ya, semenjak dipersunting Ahmad Dhani segala gerak-gerik Mulan memang selalu jadi perhatian.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Mulan memang sempat menghebohkan publik usai memilih diperistri Ahmad Dhani yang notabene mantan suami dari rekan duetnya yakni, Maia Estianty.

Baca Juga: Bikin Mulan Jameela Menjerit di Ranjang, Kelakuan Ahmad Dhani yang Ingin Tidur Ditemani Wanita Ini jadi Sorotan: Padahal kan Aku Pengin

Tak cukup sampai di situ, Mulan bahkan disebut-sebut sebagai orang ketiga alias pelakor di balik kandasnya hubungan Maia dan Dhani.

Maia sendiri sempat dibuat kesdal dengan tindakan Mulan. Bukan tanpa sebab, pasalnya Maia mengaku telah dikhianati habis-habisan oleh Mulan Jameela.

Melansir dari Nova.id dari pemberitaan yang ditayangkan 4 Maret 2011, Maia mengaku sempat marah saat Mulan berbohong kepadanya.

"Dulu saya marah sekali. Mulan pernah saya tanya, apakah nikah siri dengan Dhani. Dia bilang tidak," beber Maia Estianty.

Namun sebaik-baiknya orang berbohong, kebenaran akhirnya terungkap.

Baca Juga: 10 Tahun Lalu Disembunyikan, Aib Mulan Jameela Dibongkar Tetangga Ahmad Dhani: Itu Anaknya Dhani, cuma nggak Mau Ngakuin, Gengsi Dia

Maia akhirnya mengetahui jika Mulan memang benar-benar sudah menikah dengan Ahmad Dhani di belakangnya.

"Tapi, sepandai-pandainya menutupi bangkai, baunya akan tercium juga," ucap Maia.

Sementara itu, diberitakan Kompas.com pada 2016 silam, Ahmad Dhani pernah membuat pernyataan mengejutkan tentang sang istri.

Ya, saat itu Dhani mengungkap pandangnya terkait peran Mulan Jameela dan sang mantan, Maia Estianty.

Dengan lantangnya, Dhani saat itu terang-terangan menyebut jika Mulan paling ahli dalam urusan ranjang.

Sedangkan Maia menurutnya paling ahli dalam mengurus anak.

"Dalam urusan ranjang (Mulan Jameela) ya bisa, (tetapi) dalam urusan orangtua ya enggak.

Maia Estianty tak tergantikan (dalam mengurus anak)," ujar Dhani dikutip dari Kompas 5 Januari 2015).

Usai bertahun-tahun menikah dengan Mulan, sempat mencuat curahan hati sang istri ke publik dalam acara Deddy Corbuzier di situs YouTube yang saat itu meminta maaf pada Maia.

Dhani pun bersoloroh saat itu ketiga anaknya memang memihak pada Maia Estianty.

"Ya pasti (memihak) Maia. Anak laki-laki natural bela ibunya. Itu natural dan umum. Wajar anak laki-laki bela ibunya," kata dia.

Yang paling membuat tercengang, Ahmad Dhani bahkan saat itu terang-terangan mengaku memiliki penyesalan usai bercerai dengan Maia karena gagal memberikan kehangatan untuk anak-anaknya.

"(Penyesalan) ya pasti dong, terutama anak. Saya sebagai orangtua laki (ayah) tidak bisa memberikan kehangatan orangtua perempuan. Apa mau dikata? Dunia tidak sempurna," ucapnya.

Baca Juga: Ahmad Dhani Terang-terangan Mengaku Kayak Menikah Dengan Laki-laki Karena Sosok Maia Estianty Yang Begitu Kuat Di Matanya, Beda Banget Dengan Mulan Jameela Yang Lemah Seolah Ingin Diayomi

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : YouTube, Nova.id

Baca Lainnya