Satu Indonesia Menyaksikan, Harta Warisan Vanessa Angel Mati-Matian Diperjuangkan Doddy Sudrajat, Ayah Bibi Malu Sebut Jumlahnya Ternyata Cuma Segini: Hebohnya

Selasa, 07 Desember 2021 | 12:02
Kolase gambar Instagram/@vanessaangelofficial dan tangkap layar YouTube/MOP Channel

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Gala Sky, dan Faisal

GridStar.ID - Ayah Bibi Andriansyah bongak berapa banyak warisan peninggalan anak dan menantunya.

Heboh ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat yang meminta harta warisan Vanessa yang diatas namakan dirinya.

Sementara kita tahu Vanessa Angel dan Bibi meninggalkan satu anak yang masih balita bernama Gala Sky.

Mertua Vanessa, Faisal akhirnya membongkar jumlah warisan beberapa waktu lalu dalam acara Hotman Paris Show (02/12).

Baca Juga: Ngotot Bakal Pindahkan Makam Vanessa Angel dengan Alasan Wasiat, Keputusan Doddy Sudrajat Ini Rupanya Ditentang Para Ulama, Sebut Sebagai Tindakan Terlarang: Perbuatan Zalim!

Dalam kesempatan tersebut, Natasha Patricia, asisten Hotman Paris dalam acara tersebut bertanya, berapa harta bersama Vanessa dan Bibi usai menikah.

Lalu Hotman menimpali dengan pertanyaan yang serupa.

"Berapa banyak (harta Vanessa dan Bibi)?" Tanya Hotman Paris melansir dari Nakita.ID.

"Itu lah masalahnya, hartanya nggak seberapa, hebohnya se-Indonesia," jawab Faisal.

"Kalo saya sebutkan di sini, miris saya," imbuhnya.

"Rumah berapa?" Tanya Hotman Paris lagi.

Baca Juga: Selama Ini Cuma Warisan Saja yang Digembar-Gemborkan, Ayah Bibi Ardiansyah Mendadak Singgung Soal Utang Vanessa Angel dan Suami, Akui Harus Bicara dengan Doddy Sudrajat: Nggak Berani Saya

Faisal pun menjabarkan berapa harta warisan yang ditinggalkan Vanessa Angel dan Bibi.

"Rumah ngontrak, mobil sudah tabrakan tidak asuransi. Jasa raharja tidak keluar karena tabrakan tunggal, trus apa lagi, heboh," katanya.

"Asuransi, saya sebutkan di sini ya, asuransi yang satu ada yang Rp113 juta, yang satu Rp20 juta, yang satu Rp500 juta pendidikan untuk anak umur 18 tahun baru keluar. Duit kalo perkiraan saya di bank, mungkin dia berdua, sekitar Rp300 juta. Apa yang diperebutkan?" imbuhnya panjang lebar.

Baca Juga: Disebut Cari Gara-Gara Usai Sebut Bakal Pindahkan Makam Vanessa Angel, Denny Darko Ramalkan Nasib Doddy Sudrajat Bakal Berakhir Begini: Saya Pikir Bapak Orang Baik...

Faisal mengaku dirinya memperjuangkan harta tersebut agar jatuh ke tangan Gala Sky.

"Saya selaku opanya (harta warisan) mau saya selamatkan untuk cucu saya agar dia nanti nggak bertanya 'kok nggak ada ya yang nerima saya (warisan orangtua)', itu aja persoalannya,"jelasnya.

"Mungkin duit saya akan habis lebih dari pada itu untuk memperjuangkan itu, tapi tetap akan saya perjuangan karena ini peninggalan Mama kamu," sambungnya.

"Yang mau bapak perjuangkan apa?" Tanya Hotman lagi.

Baca Juga: Keputusan Doddy Sudrajat untuk Pindahkan Makam Vanessa Angel Bak Meresahkan Banyak Pihak, Sosok Penting Ini Akhirnya Ikut Buka Suara: Hanya Gala yang Berhak Pindahkan Makam Mamanya

"Sebenarnya hak perwalian, tapi saya maunya yang lain itu ke Gala semua, saya nggak mau harta ini, memang saya perjuangkan untuk cucu saya," jawab Faisal.

Tidak sampai di situ, meski meninggalkan harta warisan, Vanessa dan Bibi juga meninggalkan utang.

"Nilainya (harta warisan) nggak seberapa, itu belum tentu kalo seandainya ada kredit dari bank, cicilan kredit dengan uang segitu, berapa lah sisanya lagi.

Sudah ada yang WA ke saya, ada utang bahan di sini, ada utang ini di sini, itu udah ada, saya bilang 'saya selesaikan dulu masalah kami, kalo saya sudah berhak sebagai wali, baru saya bertindak'. Kalo saya belum berhak sebagai wali, bagaimana saya mau bayar utang dia," pungkasnya.

(*)

Editor : Rahma

Sumber : YouTube, Nakita

Baca Lainnya