Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Artis Cantik yang Pernah Main Sinetron Bareng Raffi Ahmad Ini Ternyata Meninggal Dunia dengan Cara yang Tragis

Sabtu, 04 Desember 2021 | 12:33
Gridhot

Valia Rahma meninggal karena kecelakaan

Suar.ID- Lama tak terdengar kabarnya, sosok artis cantik ini ternyata telah meninggal dunia dengan cara yang menyedihkan.

Masih ingatkah Anda pada sosok artis cantik bernama Valia Rahma yang sempat begitu populer di era 2000an?

Kini sosoknya tak pernah lagi muncul di layar kaca setelah sekian lama.

Ternyata Valia Rahma telah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan sepeda motor di Bali pada tahun 2012 silam.

Kecelakaan tersebut dinilai cukup parah hingga merenggut nyawa Valia Rahma.

DilansirGrid Hot, Valia Rahma mengalami luka yang cukup serius di area kepala hingga perlu melakukan perawatan intensif di Rumah Sakit Kasih Ibu, Bali.

Baca Juga: Tak Hanya Berusia Masih Muda, Artis Cantik Ini Meninggal Dunia dalam Keadaan Sedang Hamil 6 Bulan, Terungkap Kejadian Sebelum Saphira Indah Meninggal

Kronologi kecelakaan yang dialami Valia Rahma bermula saat dirinya berboncengan sepeda motor dengan adik iparnya.

Saat itu Valia Rahma dan adik iparnya hendak menuju ke area parkir motor sebuah hotel.

Nahas, sepeda motor yang mereka tumpangi dihantam secara serampangan oleh pengendara motor dari arah berlawanan.

Bahkan helm yang digunakan Valia Rahma tak bisa melindungi kepalanya yang terhantam dengan begitu keras.

Setelah itu Valia langsung dilarikan ke Rumah Sakit dan sempat berada di kondisi kritis.

Baca Juga: Kesedihannya Tak terbendung, Pria Ini Ingin Pelaku Pembunuhan Sadis Anak dan Cucunya Bisa Tertangkap dan Dihukum Mati

Kolase Youtube

Valia Rahma meninggal akibat kecelakaan motor yang menimpanya tahun 2012 silam

"Jadi saat kecelakaan terjadi, Valia dibonceng sama adik aku.

Lagi jalan mau masuk ke hotel, baru mau masuk parkiran, ada motor dari arah berlawanan, dia ditabrak," kata Aria, selaku suami Valia seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Posisinya saat itu Valia Rahma dalam keadaan dibonceng sehingga dirinya tidak siap untuk mengantisipasi kecelakaan tersebut.

Mungkin karena dia dibonceng, jadi nggak siap. Helm sih pakai, tapi dia mengalami guncangan keras di kepalanya, jadi ada luka dalam," sambungnya.

Aria mengaku sudah pasrah dengan kondisi sang istri dan meyakini tim dokter sudah melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan Valia.

Baca Juga: Sudah Tak Ada Ruang di Dunia Entertain, Model Sekaligus Aktris Lawas Ini Harus Rela Banting Setir Profesi Jadi Perias Jenazah demi Sambung Hidup

Valia Rahma

"Langsung dibawa ke rumah sakit, di CT scan , jam 1 dioperasi. Dokter sudah maksimal menangani kondisi Valia, tapi Tuhan berkehendak lain," tutur Aria.

"Ada kerusakan jaringan. Sudah terlalu banyak jaringan yang rusak. Sempat ada kemajuan. Sempat bisa nafas sendiri, ada respon. Tapi itu cuma terjadi sekitar 24 jam," jelasnya sembari terisak.

Berlinang air mata, Aria mengenang sosok sang istri yang begitu penurut dan jago masak sejak pindah ke Bali.

Selama tinggal di Bali, Valia sendiri bekerja sebagai presenter di sebuah stasiun televisi lokal Bali, serta menjadi penyiar radio di Hard Rock Bali.

Baca Juga: Dulu Kaya Bukan Main, Sultan Djorghi Blak-blakan Sepi Job Sampai Rela Lakukan Hal Ini Demi Belikan Susu Anak: Yang Penting Halal, Anak Istri Bisa Makan

Editor : Adrie Saputra

Sumber : tribunnews, Grid Hot

Baca Lainnya