Netizen Histeris! Viral Penampilan Baru Nia Ramadhani yang Bikin Pangling dengan Gaya Rambut Baru Saat Sidang Narkoba: Mirip Lisa Blackpink!

Jumat, 03 Desember 2021 | 13:03
Instagram

Nia Ramadhani tampil beda dengan rambut pendek.

Suar.ID - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru-baru ini menjalani sidang perdana kasus narkoba.

Sidang itu berlokasi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Namun penampilan Nia Ramadhani sukses menyita perhatian publik.

Baca Juga: Alasan Ririn Dwi Ariyanti Bercerai dengan Aldi Bragi Akhirnya Terungkap, Benarkah Gara-gara Suaminya Pengangguran?Pasalnya, Nia tampil dengan rambut pendek.

Padahal seperti yang kita tahu, Nia Ramadhani dari dulu selalu tampil ke publik dengan rambut panjang.Nia seperti sosok yang baru dengan model pendek tersebut.

Baca Juga: Kisah Ahok Saat Menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga Bikin DPRD Geram: Ribut Saja Sudah Sama Saya!

Tak cuma itu, Nia bahkan berani mewarnai rambutnya dengan tren kekinian yang menambah aura kecantikannya keluar.

Nia Ramadhani ternyata memotong rambutnya saat menjalani rehabilitasi.

Di sana juga lah dia mengubah tampilannya.Kuasa hukum Nia Ramadhani, Wa Ode Nur Zainab, menanggapi pertanyaan media seputar penampilan baru Nia Ramadhani itu.

Menurut Wa Ode, Nia mendapatkan potongan rambut pendek itu di rehabilitasi, dan sepertinya warnanya pun didapat di sana."Ya, saya lihat penampilannya berbeda."

Baca Juga: Butuh Keberanian, Aurel Hermansyah Mengaku Di-bully di Masa Lalu dan Sembunyikan Hal Itu dari Orangtua: Aku Dihujatnya Parah

"Yang pasti (potong rambut) di tempat rehab, enggak mungkin di luar," kata Wa Ode pada media.Foto terbaru penampilan Nia Ramadhani itu viral di akun Instagram @insta.nyinyir dan mendpatkan beragam komentar dari netizen."Mirip Lisa Blackpink," tulis akun @selvy_lende."Cantik, gemukan gini," tulis akun @luka_bathin."Cantik banget," tulis akun @vinnaseprianti."Enak kan mba klw lepas dari hal buruk, makin sehat ya mba e," tulis akun @nadiya_tavia.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Instagram

Baca Lainnya