Find Us On Social Media :

Minta Tanda Tangan Lulus Ujian, Mahasiswa di Universitas Sriwijaya Palembang Ini Justru Jadi Korban Pelecehan Seorang Dosen, Pihak Berwajib: Korban Sudah Selesai Skripsi Hanya..

By Novia, Kamis, 2 Desember 2021 | 14:49 WIB

Ilustrasi

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Tindak kekerasan seksual kembali menghebohkan media masa.Sebab, tindak pelecehan ini dikabarkan terjadi di Universitas Sriwijaya (Unsri) Palembang.Tak hanya satu korban, pihak berwajib mengaku telah menerima beberapa laporan dari mahasiswa.Kemungkinan besar, korban bisa saja kembali bertambah.Dikutip Grid.ID dari TribunSumsel.com, Kamis (2/12/2021), pihak berwajib membeberkan kronologi yang sebenarnya.Menurut Kasubdit 4 Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Masnoni SIK, mahasiswa berinisial DR telah membuat laporan."Benar memang sudah ada laporan. Dari korban melaporkan bahwa dia dilecehkan secara fisik," ujarnya, Selasa (30/11/2021).Setelah DR, Kompol Masnoni mengaku ada 2 mahasiswa lagi yang melaporkan kejadian serupa.

Baca Juga: Setiap Malam Merasa Ada Sosok yang Menyelinap ke Kamar dan Memperhatikan Diam-diam, Ibu Ini Pasang Kamera CCTV dan Terenyuh Saat Tahu Faktanya!