Find Us On Social Media :

Sejak Kecil Sudah Diterpa Musibah Bertubi-tubi, Aurel Hermansyah Ungkap Sosok Lelaki yang Jadi Panutannya hingga Mampu Lepas dari Keterpurukan, Bukan Atta Halilintar!

By Silmi Nur Aziza, Kamis, 2 Desember 2021 | 11:46 WIB

Aurel Hermansyah bongkar sosok lelaki yang jadi panutan hidupnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID – Aurel Hermansyah ungkapkan siapa sosok lelaki yang jadi panutannya selama ini. Dan yang cukup mengejutkan, lelaki yang menjadi panutan Aurel Hermansyah dalam menjalani kehidupan bukanlah Atta Halilintar, suaminya. hal itu diungkap Aurel Hermansyah dalam bincang-bincang bersama motivator Merry Riana. Kepada Merry Riana, Aurel mengungkap kehidupan masa kecilnya yang mulai dipenuhi masalah. Seperti yang kita tahu, sejak ekcil Aurel memang harus menghadapi berbagai masalah, mulai dari perceraian kedua orang tuanya, hingga berbagai hal yang mengikutinya. "Banyak yang bilang, kehidupannya Aurel tuh kayak Roller Coaster. Jadi sebenernya dari kecil aku emang udah banyak belajar," ujarnya dilansir Grid.ID dari YouTube Merry Riana. Namun, meski banyak masalah, Aurel belajar untuk tetap kuat seperti sosok lelaki yang jadi panutannya. Ialah Anang Hermansyah yang selalu memberikan contoh pada anak-anaknya untuk tetap ceria meski masalah bertubi-tubi melanda.

Baca Juga: Mulai dari Takut Masuk Sekolah hingga Buka Puasa di Rumah Tetangga, Begini Momen Paling Terpuruk Aurel Hermansyah Semasa Hidup