Awal-awal Sempat Tutup Mata Telinga Soal Asmara Anaknya dengan Aurel Hermansyah, Ibu Atta Halilintar Sampai Tak Sudi Tonton Video YouTube Putra Sulungnya: Fitnah Sudah Banyak, Segerakan Saja!

Rabu, 01 Desember 2021 | 18:41
YouTube Gen Halilintar

Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk

Suar.ID - Kedekatan antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin hari semakin membuat netizen penasaran.

Tak hanya dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah pun kerap kali memperlihatkan kedekatannya dengan adik-adik sang youtuber.

Namun, meski Aurel sudah dekat dengan keluarganya, rupanya ibu Atta Halilintar mengaku tak tahu menahu terkait percintaan putra sulungnya itu.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Hamil Pewaris Gen Halilintar, Orangtua Atta Beri Wejangan: Ini dari Pengalaman Mami 11 Kali Punya Anak

Kala itu, bukan rahasia lagi bila hubungan antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini mulai beranjak ke jenjang yang lebih serius.

Kendati Aurel Hermansyah dan sang YouTuber mulai menunjukkan keseriusan dalam hubungan mereka, hal yang berbeda justru disampaikan oleh ibu Atta Halilintar.

Seolah tak mau tahu soal hubungan asmara anaknya dengan Aurel Hermansyah, Ibu Atta Halilintar malah singgung ketakutannya soal perilaku sang anak.

Ya, seperti yang kita ketahui, hubungan asmara antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini berawal dari keduanya yang kerap disatukan dalam pekerjaan.

Kerap melakukan video kolaborasi bareng, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rupanya malah semakin dekat.

Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang awalnya cuma sebatas rekan kerja pun perlahan berubah menjadi asmara.

Bahkan, Atta Halilintar berhasil meluluhkan hati Ashanty untuk menerimanya sebagai pendamping Aurel Hermansyah.

IG @attahalilintar
IG @attahalilintar

Foto Aurel Hermansyah berhijab usai menikah dengan Atta Halilintar dapat pujian dari ibunda Gen Halilintar, Lenggogeni Faruk.

fBaca Juga: Seakan Hasratnya Belum Terpenuhi, Atta Halilintar kini Minta Aurel Hermansyah Tiru Sang Mertua: Umi kan Anaknya Sebelas

Dan seolah menunjukkan keseriusannya dalam hubungan ini, Atta Halilintar sering kedapatan membicarakan rencana pernikahan dengan Aurel Hermansyah.

Sontak saja, hubungan asmara antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menuai beragam reaksi dari publik Tanah Air.

Tidak sedikit dari mereka yang melanggengkan kedua pasangan ini dipersatukan dalam ikatan pernikahan.

Kendati demikian, reaksi agak berbeda justru ditunjukkan oleh ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk saat membahas hubungan asmara sang anak.

Dilansir dari tayangan vlog YouTube GenHalilintar pada Sabtu (18/4/2020) ibu Atta Halilintar ini justru mengaku tak tahu menahu soal hubungan asmara anaknya dengan Aurel Hermansyah.

Pasalnya, selama ini Lenggogeni Faruk tahunya hubungan sang anak dengan Aurel Hermansyah semata-mata cuma untuk konten YouTube.

"Umi taunya dia cuma colab-colab aja. Umi nggak tau beneran, dia nggak pernah bilang ke Umi. Umi nggak pernah tau," ujar Lenggogeni Faruk dikutip dari YouTube channel GenHalilintar.

Sebelumnya diketahui, Atta Halilintar memang kerap membuat video kolab dengan Youtuber wanita lainnya.

Baca Juga: Batang Hidungnya Tak Nampak di Pernikahan Putra Sulungnya, Lenggogeni Faruk Singgung Soal Upaya yang Sia-sia: Walaupun Berbagai Usaha Dilakukan

Dan video kolab tersebut selalu berakhir dengan opini yang mengarah pada hubungan asmara.

Kasusnya dengan Aurel Hermansyah pun sama, berawal dari membuat konten bersama hingga akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan asmara.

Terlepas dari benar atau tidaknya hubungan sang anak dengan Aurel Hermansyah, ibunda Atta Halilintar meminta anaknya untuk bersikap serius.

Hal ini dikarenakan sang ibu tak ingin anaknya terjerat fitnah.

Sehingga, menurut Lenggogeni Faruk daripada menunda-nunda lebih baik disegerakan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Cuma Umi bilang sama Atta, kalau Atta serius ketemu orangnya cocok segerakan aja nikah, dari pada menimbulkan fitnah. Kenapa mesti lama-lama, itu kan hal yang perlu disegerakan," ucap Lenggogeni Faruk.

Lebih lanjut, Lenggogeni Faruk mengaku sebenarnya ia enggan melihat video YouTube yang dibuat oleh sang anak dengan Aurel Hermansyah.

Ia juga enggan mengetahui sejauh mana hubungan asmara yang dijalin Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah.

Bukan tanpa sebab, Lenggogeni Faruk mengaku tak mau tahu lantaran takut dikecewakan dengan sang anak.

Ia takut dikecewakan jika sang anak terbukti melakukan perilaku yang menyimpang dari ajaran agama.

"Terus terang ini takut melihat YouTube, takut sesuatu yang Tuhan nggak suka.

Namanya Atta udah dewasa dikasih pesan nggak semua bisa dia lakuin. Umi pesan ke bang Atta.

'nak, usia kamu udah segini fitnah banyak segerakan aja kalau ketemu orang yang udah cocok, jangan dipersulit, akad-akad dulu dari pada terjadi fitnah," tandas Lenggogeni Faruk.

fBaca Juga: Tak Kelihatan Batang Hidungnya Padahal Sang Putra Membutuhkan Kehadirannya Sebagai Wali Pernikahan, Orangtua Atta Halilintar Akhirnya Angkat Bicara, Hanya Ini Yang Bisa Terucap Dari Mulut Mereka Berdua

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya