Dulu Parasnya Cantik dan Manis, Tubuh Aktris Ini Kini Penuh dengan Tatto dan Kerap Foto Tanpa Busana Setelah Angkat Kaki dari Tanah Air dan Menjadi Model di Jerman

Senin, 29 November 2021 | 08:30
berbagai sumber

Transformasi Drastis dari Penampilan Seorang Fahrani

Suar.ID- Jika di tahun 2000an Anda pernah menonton film berjudul Radit dan Jani, tentunya Anda tak asing dengan sosok yang satu ini.

Aktris sekaligus model yang pernah beradu akting dengan Vino G. Bastian ini telah lama pindah ke Berlin, Jerman.

Sejak tak lagi tinggal di Indonesia, paras cantik dan tubuh indahnya kini berhiaskan tatto dari ujung kepala hingga kaki.

Sosok yang dikenal bernama Fahrani ini semakin nyentrik dengan penampilannya yang tak lagi berhiaskan rambut panjang dan kulit yang mulus.

Melalui unggahan-unggahan di Instagramnya, Fahrani Pawaka Empel tak jarang membagikan fotonya yang tanpa busana.

Bahkan dilansirGrid, Fahranimengabarkan kehamilannya tanpa tahu kapan dirinya telah menikah dengan pasangannya.

Baca Juga: Pulang-pulang Penampilannya Berubah Banget, Ammar Zoni Bikin Istrinya yang Sedang Hamil Ngamuk Sampe Nangis, Irish Bella: Gimana Kamu Mau Dakwah?

Instagram/@viktorsloth

Fahrani bersama pasangannya, Viktor Sloth.

Perempuan berusia 37 tahun ini membagikan unggahan fotonya dengan perut buncit tanpa busana melalui akun Instagramnya @favelampunk.

"Matahari Biruin Planet Uterus, 20 weeks young."

"Captured in Puglia by baby daddy @viktorsloth."tulis Fahrani dalam unggahan foto kehamilannya tersebut pada bulan Agustus 2018 silam.

Diduga Fahrani telah menjalin hubungan dengan fotografer dan videografer asal Denmark bernama Viktor Sloth.

Fahrani dan Viktor Sloth sendiri kini telah menetap di Jerman.

Kini anak mereka telah tumbuh menjadi anak yang lucu dan cantik terlihat dari beberapa unggahan Fahrani yang sesekali mempertontonkan dirinya saat menyusui.

Baca Juga: Masih Ingat Mantan Asisten Uya Kuya yang Satu ini? Lama Tak Terdengar Kabarnya, Kini Penampilannya Berubah Total dan Makin Tajir Loh!

instagram.com/favelamunk
instagram.com/favelamunk

Fahrani Empel.

Perubahan penampilan dan keberanian Fahrani dalam membagikan foto tanpa busana ini tentunya cukup membuatsebagian masyarakat terbelalak.

Ada sebagian orang yang melihat perubahan penampilan Fahrani sebagai sesuatu yang keren dan berani mendobrak standar kecantikan.

Di sisi lain, tak sedikit dari penggemarnya yang merasa sedih dan merindukan penampilan Fahrani yang dulu.

"Dulu cantik manis, sekarang kok beda banget," tulis salah satu netter.

"Kak Rani sbnrnya kontur wajah bntuk bibir mirip Agnes Monica, tapi mb Rani memilih cantik menurut versinya," tulis netter lainnya.

Bahkan di Instagram juga muncul akun fanbase yang merindukan penampilan Fahrani sebelum berubah seperti sekarang.

Baca Juga: Cantik, Berprestasi, Kaya, dan Jadi Primadona, Maia Estianty Ternyata Waktu Muda Tidak Gengsi Melakukan Hal Ini di Hadapan Ahmad Dhani dan Teman-temannya

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Instagram, Grid

Baca Lainnya