Find Us On Social Media :

Kisruh Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Makin Panas, Doddy Sudrajat Ungkap Tabiat Besannya saat Ungkit Biaya Mengasuh Gala Sky

By Novia, Rabu, 24 November 2021 | 17:09 WIB

Doddy Sudrajat susul Faisal ajukan perwalian untuk Gala Sky

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Belum genap sebulan kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, keluarga justru kisruh.Seperti yang kita ketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah disebutkan meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu. Alami kecelakaan tunggal, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia di lokasi kejadian.Sayangnya, dalam kondisi duka yang belum reda ini, keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah justru dikabarkan kisruh.Bermula dari hak asuh hingga harta warisan, ayah Vanessa Angel dan besannya disebutkan cekcok.Disampaikan dari TribunSeleb.com, Rabu (24/11/2021), Doddy Sudrajat bahkan sampai nekat membongkar tabiat besannya, Faisal.Sejak kepergian Vanessa dan Bibi, Faisal disebutkan Doddy kerap marah-marah pada keluarganya.Bahkan, Doddy menyampaikan ayah Bibi Ardiansyah itu nekat menggunakan nada tinggi untuk meluapkan kemarahannya.

Baca Juga: Kelakuan Ayah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang Ribut Soal Warisan Bikin Gemas, Feni Rose: Apa Perlu Saya Bantu? Ngobrol Deh Berdua Ya..