Pecah Tangis Ayah Bibi Andriansyah, Kaget dan Bingung dengan Doddy Sudrajat, 'Saya Tidak Makan Hak Gala, Ini Anak Yatim Piatu!'

Rabu, 24 November 2021 | 17:38
Instagram @bibliss

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Sosok.ID - Tangis Faisal, ayah dari mendiang Bibi Andriansyah, tak terbendung.

Saat membicarakan mengenai hak perwalian dan hak waris cucunya, Gala Sky Andriansyah, Faisal menitikkan air mata.

Dengan suara bergetar, dia mengatakan tidak akan memakan hak anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, rumor-rumor berkeliaran.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Dituding Aji Mumpung Dorong 2 Adik Vanessa Anggel jadi Artis, Sahabat Ibu Gala Sky Elus Dada: Ga Habis Pikir

Muncul tudingan-tudingan yang ditujukan kepada keluarga almarhum dan almarhumah.

Menyikapi beragam rumor yang beredar, Faisal menegaskan bahwa pihak keluarga Bibi Andriansyah tak sekalipun berniat pansos, apalagi mengambil hak waris Gala Sky.

“Saya tegaskan di sini, saya seperti ini bukan untuk mencari pamor," kata Faisal dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021), dikutip dari Kompas.com.

"Saya juga tidak mau memakan hak untuk cucu saya. Dia (Gala) ini sudah yatim piatu, tidak mungkin saya minta dan ambil hak dia," lanjutnya.

Baca Juga: Ayah Bibi Ardiansyah Terang-terangan Singgung Sikap Besan Padahal Masih Ada Putra Vanessa Angel: Tujuannya Demi Gala

Mengenai hak perwalian dan hak waris terhadap Gala Sky yang diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, Faisal mengatakan bahwa dia telah berkoordinasi terlebih dahulu dengan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Menurutnya, Doddy Sudrajat saat itu sudah setuju dengannya.

“Sudah, semua sudah persetujuan beliau, sebelum sampai ke pengadilan. Dan dia sudah tanda tangan dan setuju waktu itu,” kata Faisal.

Oleh karena itu Faisal terkejut, saat mendapati fakta bahwa Doddy Sudrajat juga mengajukan hak perwalian dan hak waris terhadap Gala.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Inginkan Barang-barang Vanessa Angel

Doddy mengajukannya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

“Saya kaget ketika dapat kabar Pak Doddy ajukan perwalian juga,” ujar Faisal.

Lebih lanjut Faisal mengatakan, sampai saat ini belum ada barang-barang peninggalan Vanessa dan Bibi yang dijualnya.

“Belum ada barang-barang mendiang yang dijual... enggak ada," kata Faisal.

Baca Juga: Ayah Vanessa Angel Ajukan Hak Mengasuh Gala Sky ke Pengadilan, Bantah Rebutan dengan Keluarga Bibi Andriansyah: Bukan Berperang!

Soal sepeda brompton milik Vanessa, Faisal mengatakan sudah lama Vanessa dan Bibi menjualnya.

“Itu sebelum almarhum meninggal sudah enggak ada itu, kan dulu ada kepentingan. Dia butuh uang, dijual itu,” papar Faisal.

Ditegaskannya secara berulang, hingga kini pihak keluarga Bibi tidak menjual peninggalan apapun.

Pada kesempatan yang sama, Faisal juga mengatakan bahwa pihaknya sama sekali tidak ada niat menguasai harta peninggalan Vanessa dan Bibi.

Baca Juga: Tubagus Joddy Syok, Perlakuan Tahanan Lain di Penjara saat Tahu Insiden Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Kapolres: Dia Sangat Terkejut

Apapun itu, ke depannya, Faisal hanya ingin memfokuskannya untuk Gala Sky Andriansyah.

“Dalam pikiran kami adalah itu semua merupakan hak milik Gala. Nantinya semuanya akan berpulang kepada Gala sebagai cucu saya,” tegas dia.

Baca Juga: Merinding, Perbuatan Mendiang Vanesa Angel yang Seumur Hidup Tak Dilupakan Adik Bibi Andriansyah: Nggak Ada Hari Esok!

(*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya