Terbongakar! Rupanya ini Sosok Ayah Wanita Pemaki Ibu Arteria Dahlan yang Disebut-sebut Jendral TNI Bintang 3, Terungkap dari Hal ini!

Selasa, 23 November 2021 | 20:03
Instagram/@ahmadsahroni88

Anak jenderal TNI bintang 3 itu terus mencaci maki ibunda Arteria Dahlan lantaran merasa tak terima dengan ucapan yang didapatkannya.

Suar.ID - Sosok ibu anggota Komisi III DPR RI Fraksi PDIP, Arteria Dahlan belakangan ini viral.

Pasalnya, ia terlibat adu mulut dengan seorang wanita yang mengaku sebagai anak jenderal TNI Bintang 3.

Diketahui, perseteruan ini terjadi di Bandara Soekarno-Hatta pada Senin (22/11) lalu.

Buntut dari perseteruan ibu Arteria Dahlan dan wanita ini pun keduanya saling lapor ke polisi.

Baca Juga: 1 Indonesia Sudah Tahu, Begini Foto Tampang Wanita Mengaku Anak Jenderal Yang Bentak-bentak Ibu Anggota DPR RI Dari PDI Perjuangan, Ini Yang Membuatnya Murka

Sebelumnya, video yang diunggah oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Fraksi Partai Nasdem, Ahmad Sahroni di akun Instagramnya @ahmadsahroni88.

Usai viral, kasus ini pun langsung menuai perhatian dari berbagai pihak.

Dilansir TribunWow.com, anggota Komisi I DPR RI, Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin pun mengungkap sosok jenderal TNI dari wanita yang memaki ibu Arteria.

Ia mengungkapkan kalau wanita yang mengaku anak jenderal ini menaiki mobil militer bernomor75194-023.

Baca Juga: Padahal Cuma Gegara Hal Sepele Ini, Perempuan Ngaku Anak Jendral Bintang 3 Ini Maki-mai Ibu Arteria Dahlan, Begini Kronologi Serta Nasib Sang Perempuan

Usut punya usut, mobil ini merupakan kendaraan dinas Kodam Jayakarta.

Instagram

Mobil TNI AD yang menjemput wanita anak jenderal usai maki-maki ibunda Arteria Dahlan ditelusuri. Identitas pemiliknya terbongkar.

Hasanuddin menduga Jenderal TNI yang dimaksud wanita ini kini bekerja di Badan Intelejen Negara (BIN).

Sampai sekarang, belum juga diketahui identitas pasti sosok jenderal wanita ini sebagai ayahnya.

Meski begitu, menurut Hasanuddin pihak berwenang kini tengah menyelidiki kasus ini.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Mantan Suaminya Kini Miliki Istri Muda Cantik dan Jadi Pejabat Daerah, Pernikahan Artis Lawas ini Malah Berujung Perceraian

"Kendaraan tersebut digunakan oleh BrigjenTNIyang kini telah pindah tugas ke BIN," ungkap Hasanuddin.

"Saat ini kasusnya sedang diinvestigasi oleh pejabat berwenang dalam hal ini Polisi Militer."

Selanjutnya, Hasanuddin mengatakan kalau dalam insiden adu mulut ini tak cuma ibu Arteria dan wanita yang mengaku anak jenderal saja yang terlibat.

Ia mengungkapkan kalau wanita ini bersama seorang pria yang juga anggota TNI yang diduga berpangkat Brigjen.

Baca Juga: Sempat Jadi Gelandangan dan Mengemis Demi Menyambung Hidup, Sosok Komedian Yang Wara-Wiri di FTV Ini Akhirnya Menghembuskan Napas Terakhir dengan Kondisi Karier yang Meredup

"Dari informasi yang kami dapat, ternyata perempuan itu bersama pria berpangkat Brigjen," katanya.

"Terkait hubungan keduanya masih kami telusuri."

Untuk diketahui, kejadian ini bermula ketika Arteria dan ibunya ini hendak turun dari pesawat.

Kala itu, Arteria dan sang ibu hendak mengambil bagasi tetiba dimaki oleh seorang wanita yang mengaku anak jenderal TNI.

Baca Juga: Selebgram Seksi Hana Hanifah Mengaku Iseng-iseng Berhubungan Dengan Pengacara Tajir Hotman Paris, Bahkan Pernah Ketemu Di Tempat Spesial Ini: Ya Aku Enak Sama Dia

Dalam kanal YouTube Kompas TV, Arteria juga membeberkan kronologi kejadian.

"Dia komplain, 'Barang lu terlalu banyak'. Lah koper saya dua, yang ada saya pegang tas, semua pegang tas," jelas Arteria.

Chaerul Umam/Tribunnews.com
Chaerul Umam/Tribunnews.com

Anggota Komisi III DPR fraksi PDI Perjuangan Arteria Dahlan. Terbaru, Arteria melaporkan wanita yang mengaku anak jenderal bintang tiga. Laporan itu dibuatnya menyusul insiden percekcokan wanita tersebut dengan ibunya.

"Kalau pun ada dua tas kecil itu hanya untuk alat penopang ibu saya, ibu saya udah 81 tahun dia butuh alat agar badan dia tegak lurus."

"Setiap satu jam harus dilepas makanya harus dibawa kemana-kemana. Itu enggak banyak."

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Netizen Ramai-ramai Curiga Jessica Iskandar Hamil Duluan | Terus Mengancam, Pria Yang Kini Buron Ini Sudah berhubungan Badan Dengan Selebgram Berkali-kali

Arteria sendiri akui sangat menyayangkan kejadian ini.

Pasalnya, wanita ini memaki ibundanya yang sudah berusia lanjut.

Ia kemudian meminta Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman untuk mengevaluasi protokoler TNI.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar, Sosok Yang Sebar Video Syur 19 Detik Milik Selebgram Dan Penyanyi Dangdut Diduga Manajer Sendiri, Kuasa Hukum: Seolah-olah Dia Yang Sebar Sendiri

"Jangan sampai polemik ini dimanfaatkan oleh banyak pihak.

"Kami minta betul Pak Panglima, Pak KSAD, Pak Danpuspom untuk pertama mengevaluasi, mengevaluasinya masalah protokoler yang ada di Soekarno-Hatta," ujar Arteria.

Baca Juga: 'Wajar itu', Diperiksa Hingga 15 Kali Selama Hampir 100 Hari Kasus Subang, Kini Yosef Malah Nampak Santai Main Billiard, Pengacara Sebut Refeshing

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Tribunwow.com

Baca Lainnya