Find Us On Social Media :

Bak Tutup Mulut Nyinyir Netizen, Ayah Vanessa Angel Unggah Pembuktian Ini, tapi Kolom Komentar Ditutup, Ada Apa dengan Doddy Sudrajat?

By Novita, Senin, 22 November 2021 | 16:49 WIB

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dituding ingin dapatkan warisan anaknya.

Grid.ID - Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel kini bak tuai nyinyir netizen usai buka suara soal ahli waris sang artis.

Ayah Vanessa Angel dinilai gila warisan dan lebih mementingkan perkara harta yang ditinggalkan sang artis.

Doddy Sudrajat bahkan meminta agar warisan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dipisah.

Sebagaimana dilansir dari laman Kompas.com, Doddy Sudrajat ingin agar surat ahli waris Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dibagi terpisah.

“Saya penginnya terpisah. Jadi ahli waris Bibi (Andriansyah) memiliki surat sendiri, untuk Vanessa memiliki suratnya sendiri, jadi terpisah penetapan ahli waris itu,” kata Doddy di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021) lalu.

Hal ini lantaran Doddy ingin agar barang-barang Vanessa dimilikinya keluarganya sementara barang Bibi dikembalikan pada keluarganya juga.

“Setelah surat itu keluar ke depannya bagaimana barang-barang Vanessa diambil dari pihak saya, barang Bibi diambil pihak Bibi,” lanjutnya.

Baca Juga: Masih Berpikir Positif dengan Ayah Vanessa Angel Meski Ditikung dari Belakang Gara-gara Mengajukan Permohonan Hak Asuh Gala Sky, Faisal: Sangat Miris Kalau Begitu!

Namun, Doddy belum dapat menjawab perkara harta bersama yang diperuntukan untuk Gala Sky, putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andiransyah.