Find Us On Social Media :

Lama Tak Terlihat Usai Bercerai dari Hengky Kurniawan, Begini Kabar Terbaru Christy Jusung, Intip Potretnya yang Makin Cantik!

By Veronica S, Minggu, 21 November 2021 | 15:41 WIB

Lama tak terlihat, begini kabar terbaru Christy usai bercerai dari Hengky Kurniawan.

GridPop.ID - Artis Christy Jusung sudah jarang terlihat menghiasi layar kaca.Mantan istri Hengky Kurniawan ini sudah mulai berkarier di dunia hiburan sejak tahun 2000-an.Setelah bercerai dari Hengky Kurniawan, Christy Jusung sempat menikah lagi dengan pengusaha sekaligus musisi Jazz, Jay Alatas.Namanya terkenal di dunia hiburan, Christy Jusung tak terlalu terbuka dengan kehidupan pribadinya.Dilansir dari Tribun Style, Christy Jusung sukses memerakan sederet sinetron populer mulai dari Inayah hingga Di Atas Sajadah Cinta.Namun semenjak perpisahannya dengan Hengky Kurniawan 2012 silam, Christy jarang menjadi sorotan.Lama tak terlihat, intip deretan potretnya yang semakin cantik!1. Aktif di media sosial

Memilih vakum berkarier di industri showbiz, namun Christy Jusung cukup aktif di sosial media.Unggahan terakhirnya di Instagram pada 3 November lalu.

Baca Juga: Didepak Sang Suami dari Rumah hingga Relakan Pernikahannya Kandas, Begini Penampilan Artis Cantik Ini Usai 6 Tahun Menjanda, Bikin Pangling!