Tak Cuman Ketahuan Bikin Video Syur dengan Pria Lain, Gisel Ungkapkan Penyesalannya dan Bongkar Kesalahan Fatal ketika Masih Jadi Istri Gading Marten, Ngaku Tidur Bertiga Seranjang dengan Wanita!

Minggu, 21 November 2021 | 12:00
kolase instagram @gisel_la dan @gadiiing

Gisella Anastasia dan Gading Marten

GridHITS.id -Ketahuan bikin video syur dengan Nobu saat masih jadi istri sah Gading Marten, Gisel ngaku jika dirinya dan sang mantan suami pernah tidur seranjang bertiga dengan wanita lain.

Kehidupan Gisella Anatasia atau yang akrab disapa Gisel memang tak pernah lepas dari sorotan.

Rumah tangganya dengan Gading Marten yang hancur lebur pada tahun 2019 lalu begitu menghebohkan.

Tak hanya perceraiannya saja yang mencuri perhatian, Gisella Anastasia beberapa waktu lalu sempat menghebohkan Tanah Air karena bocornya video syur yang ia buat.

Terungkap, ternyata video tersebut merupakan rekaman dari hubungan terlarangnya dengan pria bernama Nobu di tahun 2017 ketika masih menjadi istri sah dari Gading Marten.

Tak hanya itu, Gisella Anastasia juga sempat ungkapkan rasa penyesalannya ketika masih menjadi istri Gading Marten.

Baca Juga: Posisi Wijin Makin Terancam Didepak? Sempat Bodo Amat dengan Sang Kekasih yang Tak Punya Niat Menikahi Dirinya, Gisel Kini Mulai Ketar-ketir dengan Status Jandanya: 'Orang Nikah Semua'

Pada Oktober 2018 lalu, diberitakan oleh Nakita.ID ternyata Gisella Anastasia pernah mengungkapkan pernyatanan mengejutkan mengenai kehidupan ranjangnya.

Pada acara Rumpi yang dipandu Feni Rose, Gisel mengaku pernah tidur seranjang bertiga.

Bukan Gisel, Gading, dan Gempi, melainkan dirinya, Gading, dan sahabatnya, Sri Devi.

Gisel pun menceritakan kronologi Sri Devi atau yang kerap ia sapa Butet tanpa sadar asyik tiduran satu kasur dengan Gading.

"Engga nginep ya Tet, cuman pernah sewaktu-waktu saking udah dekatnya ngga sadar dia, aku sama mas Gading di kasur naik-naik aja dia, ya kan?" kata Gisel sambil tertawa.

"Udah kayak kakaknya Gempi," sahut Butet.

Gisel menceritakan hal tersebut dengan tawa dan canda seolah tak merasa cemburu.

Meski begitu ia sadar dan merasa menyesal karena tak seharusnya mereka tiduran satu kasur bertiga, mengingat temannya itu juga masih lajang.

"Pernah kan kita sekasur bertiga, sekali doang tapi baru inget pamali walaupun bentuknya begini tetap aja pamali," ujar Gisel.

Baca Juga: Harus Lalui Kehidupan yang Berat Mulai dari Perceraian hingga Lihat Ibunda Gempi Tidur dengan Pria Lain, Gading Marten Malah Kepergok Ungkapkan Kebahagiaannya karena Tak Lagi Jadi Suami Gisel: 'Yes!'

Begitu dekatnya hubungan keluarga Gisel dan Butet, terkadang Gisel juga meminta Butet menemani suaminya olahraga.

"Kadang-kadang kalau aku ke luar kota ya, Mas Gading gak ada yang nemenin daripada ngga olahraga, dia aku panggil buat nemenin (Mas Gading) olahraga," kata Gisel.

Feni Rose lagi-lagi dibuat terkejut, Gisel hanya meyakinkan kalau tak akan terjadi hal negatif antara suaminya dan Butet.

Nampaknya hubungan keluarga Gading memang sangat dekat dengan Sri Devi bak keluarga sendiri.

Sebelumnya, Gisel juga pernah mengungkapkan bahwa dirinya sempat lupa apabila Gading Marten adalah suaminya.

Hal itu diungkapkan Gisel setelah menonton film Love for Sale, di mana pemeran utamanya adalah suaminya sendiri.

"Pertama kali nonton kayak lupa kalau itu suami sendiri gitu. Aku sendiri nontonnya wah suka," kata Gisel saat ditemui di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara oleh tim Kompas.com.

Pada film tersebut, memang Gading dan lawan mainnya terlihat sangat mesra.

Bahkan, film tersebut sempat membuat publik berdebat karena terdapat bagian Gading melakukan adegan intim.

Baca Juga: 'Kalau Gempi Keluar Kota Baru Saya Jagain,' Ceplos Gading Marten Bak Bongkar Aib Dirinya dan Mantan Istri hingga Gisel Kirim Video Ini Pada Mantan Suaminya, Sinyal Rujuk?

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Penyesalan Selalu Datang Belakangan, Gisella Anastasia Blak-blakan Bongkar Kesalahan Fatalnya Saat Jadi Istri Gading Marten, Pernah Seranjang Bertiga dengan Wanita Lain: Kalau Aku ke Luar Kota..

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya