Heboh Pelatihan Poligami Berbayar yang Dilakukan Coach Hafidin, Tidak Perlu Izin Istri untuk Nikah Lagi: Memangnya Istri Saya Kepala Dinas?

Sabtu, 20 November 2021 | 12:09
Instagram

Coach Hafidin punya empat istri dan pernah menikah 6 kali.

Suar.ID - Baru-baru ini telah viral pelatihan poligami berbayar yang diselenggarakan oleh coach Hafidin.

Hafidin mengaku bahwa kelasnya diadakan untuk memberikan pengetahuan dalam membangun rumah tangga yang jauh dari masalah meskipun melakukan poligami.Hafidin diketahui memiliki empat orang istri dengan dua puluh anak.

Baca Juga: Sampai Kesakitan Saat Kencing, Nikita Mirzani Jijik Saat Melihat Bagian Tubuhnya Ini, Ternyata di Balik Tubuh Fitnya Ada Penyakit yang Tak Terduga!

Dia mengaku sudah pernah menikah sebanyak enam kali, namun bercerai dengan keduanya karena yang pertama sudah menopause.

Sedangkan yang kedua dia mengaku menolong seorang janda namun takdirnya tidak untuk diteruskan.Video dirinya yang membuka kelas poligami itu menimbulkan pro dan kontra sebagian masyarakat.

Baca Juga: 'Gue Keliatannya Binal, Sebenernya Bodo Banget', Ternyata Begini Pengakuan Polos Celine Evangelista Ketika Ditanya Soal 'Mainan Cinta' Pasca Cerai dari Stefan William

Melansir dari liputan Narasi Newsroom, Hafidin megaku jika dirinya tidak perlu izin kepada istrinya untuk menikah lagi."Memangnya istri saya kepala dinas harus minta izin dulu? Kan enggak kan? Istri manut saja," katanya santai.Dengan kepercayaan dirinya, Hafidin membagikan kisah poligami yang tidak berdasarkan pada uang."Lihat ini keadaan saya dengan istri istri saya, jauh dari kata kaya, jadi jangan fikir lagi poligami hanya untuk orang kaya saja," kata Hafidin.Dalam wawancara terkait pelatihan poligami, untuk satu kali pelatihan Hafidin mampu meraup uang sejumlah sepuluh juta.

Ia juga mengaku bahwa, berhak untuk mendapatkan upah dari sesi mentoringnya.

Baca Juga: Dari dalam Penjara, Tubagus Joddy Tulis Surat Menyayat Hati, Ungkap Penyesalan, Kelalaiannya Memewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah: Saya Mohon Maaf Sebesar-besarnya

"Ya, kalau dalam satu bulannya ada sepuluh kali pelatihan berarti sudah, sepuluh kali sepuluh, seratus juta, itupun belum dari yang ngasih hadiah kalau mereka puas," Ucapnya.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Instagram

Baca Lainnya