Find Us On Social Media :

Diserang Balik Mantan ART yang Gondol Warisan Mendiang Sang Ibu Senilai Rp 17 Miliar, Nirina Zubir Dituding Sekap Riri dan Suaminya, Istri Ernest Klaim Punya Bukti Ini

Artis peran Nirina Zubir (tengah) usai mendatangi gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (17/11/2021).

GridHot.ID - Sakit hati kini tengah dirasakan oleh artis Nirina Zubir terhadap mantan asisten rumah tangga (ART) sang ibunda.

Pasalnya, melansir Surya.co.id, sang ART yang bernama Riri Khasmita, diduga telah melakukan penggelapan enam sertifikat tanah yang dijual senilai Rp 17 miliar.

Karena hal itu, mantan ART ibunda Nirina Zubir, kini hidup bergelimang harta dan memiliki bisnis besar.

Baca Juga: Mantan ART Keluarga Nirina Zubir Gondol Sertifikat Tanah Senilai Rp 17 Miliar, Diduga Buat Buka Bisnis Ayam Frozen, Sang Artis Nangis Saat Jelaskan Ini

Dilansir dari Tribunnews, Nirina Zubir bahkan menyebutkan jenis kemewahan apa saja yang dilakukan oleh mantan ART itu dengan uang yang diduga dari hasil penggelapan sertifikat tanah.

"Dia beli mobil baru, dia jalan-jalan ke luar negeri, dia sekolahin adiknya ke luar negeri dengan uang yang diduga dari penjualan tanah dan segala bisnis dia," kata Nirina Zubir di Polda Metro Jaya, Rabu (17/11/2021), dikutip dari artikel "Nirina Zubir Sakit Hati ART Hidup Mewah dari Uang Penjualan Sertifikat Tanah Milik Almarhum Ibunya".

"Itu makanya yang saya mau sama lawyer saya untuk kawal ini, selesaikan ini agar hal-hal ini yang bikin saya sakit," ungkapnya.

Baca Juga: Rafly N Tilaar Kini 'Menghilang', Mantan Suami Nia Daniaty Mendadak Pertanyakan Dana Liburan dan Pernikahan Olivia Nathania: Nggak Ada Gunanya Dibela!

Nirina Zubir dan kakak-kakaknya ingin masalah ini diusut tuntas dan para pelaku bisa mendapat hukuman setimpal.

Dikutip dari Tribunnewsmaker.com, Nirina Zubir pun menyebut ada upaya melaporkan balik dari sang mantan ART Riri Khasmita.