Permintaan Maaf Ayah Tubagus Joddy Kepada Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

By Annisa Octaviana, Selasa, 16 November 2021 | 09:46 WIB
Tubagus Joddy resmi menjadi tersangka, begini kata keluarga Vanessa Angel (dok. instagram/tubagusjoddy)

NOVA.id – Permintaan maaf datang dari ayah Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel, atas kecelakaan yang terjadi di Tol Nganjuk Arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (04/11).

“Pertama-tama, saya atas nama keluarga Tubagus Muhammad Joddy Pramasetia memohon, meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada kedua keluarga almarhumah mbak Vanessa dan almarhum Bibi Ardiansyah, atas kejadian ini,” ujar Endang seperti dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Selasa (16/11).

Atas nama Tubagus Joddy, Endang berharap permintaan maafnya bisa diterim oleh keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Saksi Mata Kecelakaan yang Renggut Nyawa Vanessa Angel Blak-blakan Sebut Gala Sky Merangkak 3 Meter untuk Hampiri Ibunya

Endang juga mengucapkan belasungkawa terhadap keluarga Vanessa dan Bibi.

“Mohon kiranya keluarga memahaminya. Karena kejadian sangat tidak diinginkan. Kejadian yang di luar dugaan. Kejadian yang tidak bisa diprediksi sama siapa pun. Tubagus Joddy meminta maaf sebesar-besarnya kepada korban,” kata Endang.

“Kedua, kami keluarga besar Tubagus Joddy mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, pada almarhumah Vanessa dan almarhum Bibi. Semoga mereka ditempatkan yang lapang di sisi-Nya,” lanjut Endang dengan suara terbata-bata menahan tangis.

Baca Juga: Disebut Musuh dalam Selimut Mendiang Vanessa Angel, Faye Nicole Buru-Buru Klarifikasi