Find Us On Social Media :

Cantiknya Abadi, Nenek yang Kini Genap Berumur 100 Tahun Viral Usai Foto Pernikahannya di Usia 17 Tahun Tersebar di Media Sosial, Ternyata Inilah Rahasianya Agar Awet Muda!

By None, Selasa, 16 November 2021 | 08:07 WIB

Nenek 100 tahun yang viral

Grid.ID - Memiliki kecantikan yang abadi merupakan dambaan semua wanita.

Seperti halnya nenek yang kini berumur 100 tahun viral usai foto pernikahannya tersebar di media sosial.

Pasalnya, dalam foto pernikahan yang diambil saat sang nenek dulu berumur 17 tahun, kecantikannya membuat takjub.

Lantas apa yang menjadi rahasia nenek tersebut memiliki kecantikan yang abadi?

Foto masa muda nenek berusia 100 tahun ini sukses bikin gempar baru-baru ini.Bahkan, warganet pun heboh usai melihat foto masa mudanya.Diketahui, nenek 100 tahun itu bernama Nguyen Thi Bang Tam.Nguyen Thi Bang Tam lahir pada tahun 1921, yang merupakan penduduk asli Hanoi, Vietnam.

Baca Juga: Satu Keluarga Miliki Gen Unggul, Maia Estianty Ogah Kalah Tunjukkan Pesona Awet Mudanya Saat Bersanding dengan Al El Dul, Begini Parasnya yang Tak Luntur Dimakan Usia!Sang nenek dikenal di jagat maya karena foto masa mudanya diunggah di komunitas online. Dilansir oleh tribuntrends.com dari eva.vn, Sabtu (13/11/2021), sang Paman yang lahir di Prancis menceritakan soal Nguyen Thi Bang Tam. Diketahui, Nguyen Thi Bang Tam ikut ibunya kembali ke Vietnam. Saat itu, Bang Tam berusia 4 tahun.

Nguyen Thi Bang Tam kemudian diadopsi oleh pasangan pedagang kain.Karena penampilannya yang cantik, ia dimanjakan orangtua angkatnya.Selalu makan makanan lezat, minum susu segar setiap hari, dan naik becak untuk dibawa kemana-mana.

Beranjak dewasa, Bang Tam dikenal sebagai 'Kembang Desa' karena kecantikannya.

Baca Juga: Wah Ngapain Aja Baru Tahu! Tak Disangka Gula Merah Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda, Cukup Digunakan dengan Cara Simpel Seperti Ini

Nguyen Thi Bang Tam punya kulit putih, mata bulat besar, dan tangan lembut.Ia juga memiliki pengetahuan luas dan fasih berbahasa Prancis.Kecantikan dan kepintaran Bang Tam membuat semua orang kagum.Saat ini, banyak netizen mengagumi sang nenek ketika melihat foto masa mudanya.Di era kesusahan, kecantikannya sudah terpancar.Foto masa muda itu merupakan potret pernikahan Nguyen Thi Bang Tam saat berusia 17 tahun.Potret pernikahan itu telah disimpan selama 83 tahun.Rambut Bang Tam disanggul dengan kuncir ponytail.Wajah lembut itu adalah Bang Tam.Nguyen Thi Bang Tam mengenakan beludru ao dai, scarf di kepalanya, kalung mutiara di lehernya, dan alas kaki.

Baca Juga: Emak-emak Dijamin Syok Berat! Tampilan Awet Muda Tak Lagi Dijegal Uban, Ternyata Cuma Pakai Bumbu Dapur Sekelas SeraiSementara, suami Bang Tam memakai kemeja hitam, turban, dan alas kaki yang sama.Kini, Nguyen Thi Bang Tam telah menginjak usia seabad. Ia juga memiliki banyak kerutan di wajahnya.

Meski begitu, garis-garis kecantikan awal masih sangat jelas, melalui jembatan hidung tinggi dan telinga yang tebal.