Find Us On Social Media :

Terpukul atas Kepergian Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel yang Begitu Cepat, Fuji Tak Kuasa Tahan Tangis Saat Ucap Janji akan Urus Gala Sky Hingga Besar: Tapi Aku Harus Apa Habis Ini?

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 12 November 2021 | 08:46 WIB

Fuji berjanji akan urus Gala Sky hingga besar pasca kepergian Bibi Ardiasnyah dan Vanessa Angel.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Adik mendiang Bibi Ardiansyah, yakni Fuji, tampaknya masih begitu terpukul atas kepergian sang kakak dan Vanessa Angel.

Kesedihan Fuji pun makin bertambah tatkala harus mengurus keponakannya, yakni Gala Sky tanpa kehadiran Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Meski demikian, Fuji berjanji akan menjaga putra semata wayang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel hingga besar.

Namun, Fuji memiliki satu pertanyaan untuk mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel yang membuatnya gusar dalam menjaga Gala Sky.

Sebab, di usia Gala Sky yang masih kecil, ia sudah ditinggal pergi oleh kedua orangtuanya untuk selama-lamanya.

Melansir dari video tayangan kanal YouTube TRANS TV Official yang diunggah pada Kamis (11/11/2021), Fuji meluapkan kesedihannya atas kepergian Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Saat menjadi bintang tamu di acara 'Pagi Pagi Ambayar', kedua adik Bibi Ardiansyah, yakni Fadly Faisal dan Fuji berbagi pesan untuk mendiang kakak mereka dan Vanessa Angel.

Baca Juga: Dituding Makan Uang Duka Hingga Dugem di Tengah Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Fuji Angkat Suara: Aku Keluar untuk Sesuatu yang Penting