Find Us On Social Media :

'Pepo dan Opung Sudah Sepuh', Annisa Pohan Berharap Ayah Kandung dan SBY Bisa Lakukan Hal Ini untuk Anak Perempuannya

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan

GridHot.ID - Presiden ke-6 Republik Indonesia (SBY) didiagnosis mengidap kanker prostat.

SBY mengidap kanker prostat setelah menjalani serangkaian pemeriksaan melalui metode MRI, biopsi, positron emission tomography (PET) specific membrane antigen (SMA) scan, dan pemeriksaan lainnya oleh tim dokter.

"Kanker prostat yang diderita oleh Bapak SBY masih berada dalam tahapan (stadium) awal," kata staf pribadi SBY, Ossy Dermawan, dalam keterangannya, Selasa (2/11/2021), dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Jauh-jauh ke Amerika Serikat untuk Lenyapkan Kanker Prostat, Kondisi SBY di Negeri Paman Sam Dibongkar AHY, Masih Sempat Lakukan Hal Penting Ini di Tengah Keadaannya

Diketahui, SBY saat ini sedang berada di Amerika Serikat (AS) untuk menjalani pengobatan.

Sementara itu, melansir akun media sosial Instagram beberapa waktu lalu, Annisa Pohan tampak mengunggah foto ayah mertuanya bersama putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono dan ayah kandungnya, Aulia Pohan.

Dalam unggahan tersebut, istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini memanjatkan doa agar kedua kakek Almira diberikan panjang umur dan kesehatan sehingga bisa melihat cucunya menikah dan melahirkan.

Baca Juga: Agus Harimurti Tak Bisa Antar SBY Berobat ke AS, Ini yang Dilakukan Suami Annisa Pohan untuk Berpamitan dengan Sang Ayah, Pesan Harunya Jadi Sorotan