Find Us On Social Media :

Puluhan Anak Yatim Didatangkan, Fraksi Partai Demokrat Gelar Doa Demi Kesembuhan SBY, Ibas Sampai Katakan Hal Ini

SBY

GridHot.ID - Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didiagnosis mengidap kanker prostat.

SBY lantas menjalani pengobatan di Amerika Serikat (AS).

Melansir Kompas.com, Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Syarief Hasan mengungkap kondisi terkini SBY.

"Masih proses pengecekan, masih general check-up, beliau baik-baik saja," kata Syarief Hasan ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (9/11/2021).

Baca Juga: Jauh-jauh ke Amerika Serikat untuk Lenyapkan Kanker Prostat, Kondisi SBY di Negeri Paman Sam Dibongkar AHY, Masih Sempat Lakukan Hal Penting Ini di Tengah Keadaannya

Sementara itu, melansir Tribunnews.com, Fraksi Partai Demokrat DPR RI menggelar doa bersama untuk kesembuhan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Rabu (10/11/2021) di Aula Gedung Serbaguna Rumah Jabatan Anggota (RJA) DPR RI, Kalibata, Jakarta.

Doa bersama ini diikuti oleh anggota Fraksi Partai Demokrat secara daring maupun luring dan lima puluh anak yatim piatu dari Yayasan Taruna Pertiwi.

Dipimpin oleh Ustaz Sofwan Amiruddin, doa bersama tersebut berlangsung secara khusyuk dan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Agus Harimurti Tak Bisa Antar SBY Berobat ke AS, Ini yang Dilakukan Suami Annisa Pohan untuk Berpamitan dengan Sang Ayah, Pesan Harunya Jadi Sorotan