Bak Tak Tahu Diri, Tubagus Joddy Tak Kunjung Tunjukkan Itikad Baik Kepada Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Faisal: Kan Fatal Ya?!

Rabu, 10 November 2021 | 05:30
Kolase Tribun

Tubagus Joddy, Vanessa Angel, dan Bibi Ardiansyah

Suar.ID -Sejak kejadian maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, nama Tubagus Joddy terus menjadi sorotan publik.

Kelalaiannya dalam berkendara membuat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah harus meregang nyawa.

Namun, sejak kabar meninggalnya Vanessa dan Bibi, baik Tubagus Joddy maupun keluarganya belum juga menunjukkan itikad baik.

Entah untuk sekedar ziarah ke makam almarhum atau minta maaf kepada pihak keluarga, tak kunjung dilakukan oleh pihak Tubagus Joddy.

Hal ini tentu membuat Faisal, ayah kandung Bibi Andriansyah merasa kecewa.

Baca Juga: Sopir Vanessa Angel jadi Tersangka? Ponsel Tubagus Joddy Akhirnya Diperiksa, Polisi Temukan Hal Ini

Dikutip dariTribun Seleb, Faisal membenarkan bahwa sampai hari ini pihak keluarga Tubagus Joddy belum menunjukkan tanda-tanda untuk muncul di hadapannya.

"Ya kita sampai sekarang kan, Joddy atau pihak keluarganya kan belum ada tanda-tanda ngomong sama kita," kata Faisal saat ditemui di Taman Makam Islam Malaka, Senin (8/11/2021).

Instagram

Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel.

Seperti yang diketahui publik, Joddy sendiri saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian Jawa Timur.

Namun pihak keluarga atau perwakilan dari Joddy sendiri juga tak kunjung menunjukkan batang hidungnya di hadapan keluarga Vanessa.

Dari situlah Faisal memasrahkan segala prosesnya kepada pihak yang berwajib agar bisa ditindak sesuai proses hukum yang berlaku.

Baca Juga: 'Guyonan Aja Kali', Muncul Kabar Warisan untuk Gala Sky Disebut-sebut Sudah Dititipkan ke Sopir Vanessa Angel, Ayah Bibi Ardiansyah Langsung Patahkan!

Kompas | Instagram

Faisal (kiri) dan Tubagus Joddy (kanan)

"Jangankan untuk minta maaf. Jadi kita pun, satu-nya jalan, ya kita serahkan aja," ungkap Faisal.

Faisal tentu tak bisa menahan rasa duka dan kecewanya kepada Joddy lantaran ia harus kehilangan anak dan menantunya dalam waktu yang bersamaan.

Ia menganggap bahwa kesalahan yang telah dilakukan Joddy adalah kesalahan yang fatal.

"Ya harus lah (ke pihak kepolisian), lihat korban itu kan terlalu fatal ya. Anak saya dua-duanya fatal. Gimana perasaan saya?," ucap Faisal.

Kepada awak media Faisal mengucap harapannya agar Tubagus Joddy bisa ditindak dengan tegas atas kecerobohannya ini.

Baca Juga: Kebaikannya Baru Terungkap Setelah Meninggal, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Ternyata Dikenal Sebagai Sosok yang Tulus Membantu Orang Lain: Padahal Kondisi Mereka Lagi Susah

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Tribun Seleb

Baca Lainnya