Bikin Terharu, Viral Video Seorang Ibu Rela Tidur di Lantai Kereta Agar Anaknya yang Masih Kecil Bisa Tidur dengan Nyaman

Senin, 08 November 2021 | 19:47
instagram

Seorang ibu tidur di lantai kereta agar anaknya bisa tidur dengan nyaman.

Suar.ID - Baru-baru ini telah viral sebuah postingan di media sosial yang menunjukkan seorang ibu duduk di lantai kereta agar anaknya bisa tidur dengan nyaman.

Anaknya yang masih kecil terlihat tidur pulas di bangku sebelah sang ayah.

Tindakan ibu itu membuat sang pengunggah belajar tentang arti sebuah pengorbanan seorang ibu kepada anaknya.

Baca Juga: Rela Tinggalkan Wanita Tulen Demi Kejar Cinta Tansgender, Kisah Cinta Pengusaha Tajir Nikahi Seorang Waria Viral

Video itu viral setelah diunggah ulang oleh akun Instagram @tante_rempong_ pada Senin (8/11/2021).

Pengunggah video itu menulis:

"Minggu lalu waktu aku pulang dari Jakarta ke Purwokerto naik kereta ada ibu, bapak dan satu anak duduk di samping belakang aku."

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu itu Aku - Sheila On 7, Pas Benget Buat Nemenin Nongkrong Bareng Temen!

"Dari awal naik bayinya emang rewel terus, nangis terus ntah lagi sakit atau kenapa.""Sampai akhirnya aku tidur, pas tengah malem aku kebangun, liat posisinya ibuknya kaya gitu.""Sedih banget tiba-tiba ingat almarhumah ibu. Cinta seorang ibu memberikan banyak pelajaran."

"Pelajaran tentang pengorbanan dan keikhlasan."Banyak netizen pun ikut berkomentar:

Baca Juga: Geram Tahu Tubagus Joddy Asyik Kebut-kebutan hingga Sebabkan Kecelakaan Maut, Ayah Mertua Vanessa Angel Lampiaskan Kekesalannya kepada Sopir: Yang Dibawa Ini kan Manusia!

"Hampir semua ibu akan melakukan hal demikian untuk anaknya... sehat-sehat ibu-ibu hebat di luar sana," tulis akun @nathaa.soetomo."Kalo ini saya.. dapat dipastikan yang tidur di bawah itu suami saya.. karena dia ga mungkn biarin istrinya tidur di bawah begini, dia anteng-anteng tiduran di kursi..," tulis akun @cinderchellayourie."Aku suka mikir yang videoin orang gini buat di sosmednya apa udah izin belum ya? Apa orang yg di videoin setuju? Bukankah ini bagian dari privasi ya?" tulis akun @adirafaree.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Instagram

Baca Lainnya