Find Us On Social Media :

Akhirnya Terkuak! Sopir Vanessa Angel Ngaku Sempat Main Ponsel Sembari Nyetir Mobil Melaju dengan Kecepatan 120 Km/Jam, Polisi Sita Barang Bukti Ini untuk Pemeriksaan Forensik

By Lina Sofia, Minggu, 7 November 2021 | 14:22 WIB

Kolase Foto Tubagus Joddy, Bibi Ardiansyah, dan Vanessa Angel.

GridPop.ID - Polisi mulai melakukan proses pemeriksaan sopir Mobil Pajero Sport yang membawa rombongan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah.

Pemeriksaan saksi ini dilakukan untuk melengkapi hasil pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) dari insiden tersebut.

Dilansir dari Kompas.com, ada tiga saksi yang diperiksa terkait kecelakaan di Jalan Tol Jombang-Mojokerto yang menewaskan Vanessa dan Bibi.

Mereka adalah sopir Vanessa Angel, Tubagus Muhammad Jody, pihak pengelola tol dan masyarakat sekitar yang melihat di TKP.

Selain tiga saksi, polisi juga bakal menghadirkan saksi lain untuk menentukan kesimpulan utuh terkait penyebab kecelakaan.

Dia menambahkan, beberapa orang yang dimintai keterangan pada hari ini berstatus saksi.

Sopir mobil Vanessa Angel, Tubagus Muhammad Joddy, mengaku sempat bermain ponsel saat menyetir sebelum kecelakaan di Tol Jombang - Mojokerto.

Hal itu diungkap Joddy saat menjalani pemeriksaan di Kepolisian Resor Jombang, Jawa Timur.

Baca Juga: Tubagus Joddy Ngaku! Sebelum Kecelakaan Maut yang Renggut Nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Terjadi, Sempat Lakukan Hal Ini di KM 400