Find Us On Social Media :

Unggah Sendiri Aksinya Ugal-ugalan Kendarai Pajero Sport Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Tol, Polisi Buka Suara Soal Nasib Joddy

Sosok Tubagus Joddy (kanan) yang jadi sopir Mitsubishi Pajero Sport milik Vanessa Angel.

GridHot.ID - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terlibat kecelakaan lalu lintas di Tol Nganjuk, Kamis (4/11/2021).

Melansir Surya.co.id, kecelakaan itu menewaskan Vanessa Angel beserta suami, hanya ada tiga orang yang selamat yakni, Gala Sky Andriansyah, baby sitter, dan sopir.

Pada keterangan yang diberikan polisi sebagai laporan awal, disebutkan bahwa kecelakaan tersebut disebabkan karena sopir dalam kondisi mengantuk.

Baca Juga: Akhirnya Hasil Autopsi Keluar, Ternyata Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Alami Benturan Parah di Bagian Tubuh Ini

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman mengatakan, menurut pengakuan Tubagus Joddy, dirinya mengantuk saat mengemudikan mobil Vanessa Angel.

Akibatnya, Tubagus Joddy membantingkan stir kemudinya ke kiri hingga menabrak pembatas jalan tol di sebelah kiri.

Hingga peristiwa kecelakaan fatal tidak terelakan.

Baca Juga: Satu per Satu Kebaikan Vanessa Angel Terungkap, Sering Bantu Usaha Kecil Hingga Endorse Gratis, Rate Card Ratu FTV Ini Bikin Netizen Takjub

Tidak hanya itu Polisi menduga Tubagus Joddy memacu kendaraan yang dikemudikannya dengan kecepatan tinggi, lebih dari 100 km/jam.

Sementara itu, dilansir dari Kompas.com, sebuah video Instagram Story yang diduga direkam sopir mobil Vanessa Angel, viral di media sosial.