Istrinya Tak Kuat Melayani, Pria ini Sehari Minta Berhubungan Intim Hingga 7 Kali Gegara Minum Minuman yang Sering Diminum Orang Indonesia ini!

Kamis, 04 November 2021 | 18:33
Freepik.com

ilustrasi berhubungan intim

Suar.ID - Berhubungan intim memang merupakan hal yang biasa bagi mereka yang sudah menjadi pasangan suami istri.

Namun, apa yang terjadi bila berhubungan intim ini dilakukan secara berlebihan?

Bisa-bisa sang istri malah jadi kewalahan hadapi nafsu suaminya yang menggebu-gebu seperti yang dialami oleh wanita ini.

Dilansir Daily Star pada Senin (15/2/2021) via Intisari-online.com, wanita berusia 43 tahun asal Thailand ini akui kewalahan hadapi suaminya.

Baca Juga: Heboh Wanita China Bisa Menabung Sangat Ekstrem: 90 Persen dari Gaji Bulanan di Tabung hingga Dianggap Pelit dan Kelaianan Mental

Wanita ini sendiri sampai tak tahan dan kemudian melaporkan suaminya ke kantor polisi.

Ia pun menuntut suaminya ini ke kantor polisi gegara memiliki nafsu yang besar dan meminta berhubungan suami istri sebanyak 6-7 kali dalam sehari.

Hal inilah yang akhirnya membuat sang istri menjadi lelah karena terus dipaksa berhubungan suami-istri hingga memilih melaporkan suaminya ke polisi.

Baca Juga: Padahal Awalnya Dibilang Akan Diajak Jalan-jalan, Ini Kalimat Perpisahan Anak Trimah Saat Sampai di Pantai Jompo yang Bikin Netizen Ngelus Dada

Lebih mengejutkannya lagi, sang istri ini mengungkapkan kalau sang suami adalah pria berusia 64 tahun.

Daily Star/Viral Press
Daily Star/Viral Press

Wanita Thailand ini tak taha layani nafsu suaminya sehari minta 7 kali berhubungan badan.

Nafsu suaminya ini memuncak usai sering mengkonsumsi minuman alami yang bisa meningkatkan gairah libidonya.

Pengakuannya pada polisi, wanita 43 tahun ini pun melaporkan pada polisi di provinsi Chachoengsao, Thailand.

Baca Juga: Ini Sih Real Sugar Daddy Namanya, Hotman Paris Disebut Jadi Mantan Hana Hanifah, Pertemuan Pertama Di Mall Bonafide Ini

Wanita ini mengungkapkan kalau suaminya ini terus menerus bernafsu hingga tak bisa berhenti berhubungan badan, sehari lebih dari 6-7 kali.

Secara emosional, wanita yang tak disebutkan namanya ini pun memberi tahu polisi kalau dirinya mulanya menikmati kejantanan suaminya ini.

Ia pun mengungkapkan kalau sudah lama tak berhubungan badan.

Namun, usai suaminya ini minum air kelapa mentah telah menghidupkan kembali libidonya.

Baca Juga: Tetap Setia Dampingi Rhoma Irama Meski 35 Tahun Dipoligami Sang Raja Dangdut, Artis Lawas ini Pun Sampai Rela Tinggal di Rumah Sederhana

Mereka pun menikmati kembali kehidupan cinta mereka.

Meski begitu, ia pun mengatakan kalau setelah beberapa saat gairah suaminya ini mulai membuatnya lelah.

Wanita ini juga menambahkan kalau dirinya diseret ke kamar ttidur oleh suaminya yang penuh nafsu beberapa kali sehari.

Ia pun mengklaim kalau perilaku seksual pasangan dimulai saat dirinya menemukan kalau minum air kelapa segar dapat membantu meningkatkan libidonya.

Baca Juga: Rachel Vennya Akhirnya Mengemis Maaf Setelah Ditetapkan Sebagai Tersangka, Bahkan Sesumbar Janji Akan Perbaiki Diri: Aku Minta Maaf

Selanjutnya, ia juga mengatakan kalau suaminya ini nampak kecanduan minuman dari warung setempat dan tak henti meminta untuk bercinta tiap hari.

Daily Star/Viral Press
Daily Star/Viral Press

Warung yang menjual kepala di Thailand itu mendadak ramai pembeli.

"Menyelesaikan dua putaran tidak cukup baginya. Jika dia masih belum puas, dia ingin pergi lagi tiga atau empat kali lagi setelahnya."

"Bahkan setelah melakukannya beberapa kali dalam sehari, dia juga akan meminta saya melakukannya lagi sebelum waktu tidur," kata wanita itu.

Baca Juga: Padahal Utangnya Miliaran Tapi Masih Nekat Koleksi Tas Branded, Ayu Ting Ting Sampai Heran Pada Iis Dahlia: Kekayaannya Menumpuk!

Sang istri pun sempat dihibur oleh petugas polisi dan kemudian kembali ke rumah untuk melihat apakah ia bisa menyelesaikan masalah dengan suaminya dengan berbicara.

Petugas pun mengatakan kalau ini adalah masalah rumah tangga yang harus mereka selesaikan sendiri.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Bukan Karena Istri Pamer Duit Segepok, Ini Alasan Polisi Agus Sugiyarso Dicopot Dari Jabatannya | Benarkah Danu Bakan Ditetap Jadi Tersangka Pembunuhan Subang?

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : intisari-online.com

Baca Lainnya