Disebut Tak Terima Saat Diingatkan Satpam untuk Pakai Masker, Pria Kaya Ini Ambil Semua Uangnya yang Mencapai Miliaran Rupiah dari Bank

Rabu, 03 November 2021 | 15:03
MIrror.co.uk

Seorang pria miliarder kecewa dengan pihak bank dan menarik seluruh uangnya.

Suar.ID - Baru-baru ini, seorang miliarder di China menarik seluruh tabungannya dan memerintahkan bank untuk memeriksa catatan demi catatan.Mengutip dari Mirror, jutawan itu memutuskan untuk menarik semua tabungannya dari bank karena tak terima penjaga keamanan bank memintanya untuk memakai masker.Telah dilaporkan bahwa pria itu menarik 5 juta yuan (sekitar Rp 11 miliar) dalam uang kertas dari cabang Bank of Shanghai di China.

Baca Juga: Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Peterpan - Menghapus Jejakmu, Pas Banget Dimainkan Sambil Melupakan Mantan!5 juta yuan adalah jumlah maksimum uang tunai yang dapat ditarik di bank, tetapi jutawan tersebut mengatakan bahwa dia akan kembali setiap hari sampai semua tabungannya diambil.

Staf pun harus menghitungnya dengan tangan untuk penegcekan.

Baca Juga: Demi Bersanding dengan Rhoma Irama, Artis Lawas yang Sering Beradegan Mesra ini Rela Tinggalkan Suami Pertamanya Demi Jadi Istri Kedua Raja Dangdut

Seperti dilansir dari Mirror, sang miliarder yang tidak disebutkan namanya mengungkapkan kekecewaannya terhadap layanan bank di akun media sosialnya, tetapi tidak menjelaskan apa rinciannya.Namun, pihak bank di kota Shanghai, China, bersikeras mengatakan bahwa insiden itu hanya melibatkan seorang penjaga keamanan yang meminta pria itu untuk mengenakan masker.

Mereka mengklaim bahwa pria itu menuduh staf bank memiliki "sikap layanan terburuk" dalam memperlakukannya sambil membual tentang memiliki puluhan juta yuan di rekeningnya.

MIrror.co.uk

Seorang pria miliarder kecewa dengan pihak bank dan menarik seluruh uangnya.

"Karena sikap ini, saya hanya bisa menarik semua uang dan menaruhnya di bank lain," kata pria itu.Dia mengatakan butuh dua pekerja bank dan waktu dua jam untuk mempersiapkan penarikan besar.

Baca Juga: Heboh Wanita China Bisa Menabung Sangat Ekstrem: 90 Persen dari Gaji Bulanan di Tabung hingga Dianggap Pelit dan Kelaianan Mental

Miliarder itu juga terlihat memasukkan segepok uang kertas ke dalam koper dan kemudian membawanya ke mobil mewahnya.

MIrror.co.uk

Seorang pria miliarder kecewa dengan pihak bank dan menarik seluruh uangnya.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : mirror.co.uk

Baca Lainnya