Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Dikenal sebagai Ratu Huru-hara, Ini Perkara yang Auto Bikin sang Artis Tersulut Emosi : Gue Cari Tahu Kehidupan Itu Orang!

By Citra Widani, Minggu, 31 Oktober 2021 | 16:10 WIB

Nikita Mirzani beberkan kesalahan seseorang yang tak akan pernah ia ampuni

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Nikita Mirzani memang dikenal dengan image-nya sebagai wanita yang kerap membuat masalah.

Ya, Nikita Mirzani kerap jadi buah bibir netizen tanah air berkat keberaniannya mengomentari dan merespons perkara-perkara yang dianggap sensitif.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga tak segan membalas perilaku warganet kepadanya yang dianggapnya sudah di luar batas wajar.

Meski dicap sebagai ratu huru-hara, Nikita Mirzani ternyata memilih untuk tak mengomentari masalah yang dianggap terlalu sensitif.

Mantan istri Dipo Latief itu hanya akan mengangkat permasalahan yang menurutnya aman untuk disuarakan.

"Tenang, tenang aja, karena gue gak selalu mikir cuan, oh masalah ini berujungnya di mana ya, seserius apa ya, kalau gak seserius apa-apa ya gue sikat."

"Tapi, kalau gue tahu, oh ini masalah kacau nih, jangan nih, gak semua masalah gue create jadi cuan," ucap Nikita Mirzani, dikutip dari Youtube Adiez Gilang, Minggu (31/10/2021).

Baca Juga: Disebut Lahir dari Keluarga Terpandang, Nikita Mirzani Bongkar Identitas Ibunya yang Tinggalkan Warisan Segepok Emas, Berparas Cantik Keturunan Belanda!