Find Us On Social Media :

Blak-blakan Bongkar Tabiat Celine Evangelista, Mantan Ibu Mertua Stefan Willam Mengaku Sudah Menduga Pernikahan Anaknya Akan Berujung Cerai: Sangat Bermasalah...

Kolase foto Stefan William, Celine Evangelista, dan Vincentia Nurul.

GridHot.ID - Kandasnya biduk rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William menjadi topik panas selama beberapa waktu belakangan ini.

Keduanya diketahui resmi bercerai pada 18 Oktober 2021.

"Di sini CEMM (Celine Evangelista Monika Maureen) melawan SWU (Stefan William Umboh) terdaftar dalam register berdasarkan SPP yang ada masuk pada Kamis (15/7/2021), nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN_Jaksel," kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Suharno saat ditemui, Selasa (19/10/2021), dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Diblokir Celine Evangelista, Mantan Ibu Mertua Stefan William Tahu Putrinya Menjanda Lagi dari Sosok Ini, Fakta Mengejutkan Terungkap

"Perkara sudah diputus pada 18 Oktober 2021. Putusannya majelis hakim dalam perkara tersebut mengabulkan gugatan penggugat," tambah Suharno.

Melansir TribunStyle.com,  ibunda Celine Evangelista yakni Vincentia Nurul Mengaku sudah menduga sejak awal jika pernikahan anaknya tak akan bertahan lama.

"Lihat dia, itu sudah bisa mengukur. Kejadian ini karena dia sedang melakukan ini, atau dia sedang berurusan dengan ini, ini akan endingnya gini. Bukan gue dukun, tapi karena mengenal," kata Vincentia Nurul di YouTube Intens Investigasi pada Rabu (27/10/2021).

Baca Juga: Lepas Duda Nikahi Pramuragi, Dirly Idol Jarang Bertemu Anak-anaknya dari Celine Evangelista, Suami Nola Blak-blakan Soal Nafkah untuk Putrinya