Dihujat Satu Dunia Sebagai 'Janda Puber', Aib Sosok Mantan Kekasih Kim Seon Ho Kini Semakin Terbongkar Lantaran Terbukti Gemar Selingkuh dengan 3 Pria Berbeda

Kamis, 28 Oktober 2021 | 06:00
Instagram @kimseonhodaily_

Kim Seon Ho kini justru dapat dukungan banyak orang setelah sifat asli mantan kekasihnya terbongkar ke publik

Suar.ID- Setelah sebelumnya tuai banyak dukungan lantaran pengakuannya yang pernah dipaksa aborsi oleh Kim Seon Ho, kini sosok wanita ini justru banjir hujatan.

Sejak skandal ini mencuat ke publik, Kim Seon Ho harus menerima sanksi sosial dari seluruh penjuru dunia.

Sebagian besar orang memilih untuk berpihak kepada mantan kekasih aktor drama Hometown Chachacha ini.

Bahkan para penggemar Kim Seon Ho yang berusaha untuk membela langsung dilabeli 'GWS' lantaran dituding 'sakit' karena mendukung kelakukan pria yang tidak bertanggung jawab.

Kini, keberpihakan pun berbalik arah ketika keterangan dan bukti-bukti terbaru menunjukkan bahwa keterangan dari mantan kekasih Kim Seon Ho banyak yang terdistorsi.

Puncaknya, aib dari wanita ini semakin terbongkar dari pengakuan mantan suaminya yang menjelaskan bahwa sosok ini sempat berselingkuh 3 kali dengan pria yang berbeda.

Baca Juga: Niat Balas Dendam? Dituduh Biang Keladi Jennifer Jill Masuk Penjara, Istri Ajun Perwira Bongkar Aib Besar Celine Evangelista: Giliran Stefan Ngeluarin Video Sekali Aja Heboh

DilansirTribun Seleb, para penggemar aktor Kim Seon Ho kini tengah bernafas lega setelah Dispatch membuka sebuah fakta baru.

Dispatch membeberkankronologi perkenalan awal hingga Kim Seon Ho dan wanitayang konon bernama Choi Young Ahini akhirnya berpisah.

Banyak informasi yang terdistorsi, salah satunya soal paksaan aborsi yang dilakukan oleh Kim Seon Ho seperti yang sebelumnya ditudingkan.

Padahal, ketika Choi Young Ah mengatakan bahwa dirinya hamil, Kim Seon Ho justru mengatakan bahwa itu sebuah anugerah dan menenangkan Choi Young Ah ketika menangis.

Soompi

Aktor asal Korea Selatan Kim Seon Ho

Keputusan untuk aborsi itu diambil sebagai bentuk kesepakatan bersama tanpa ada paksaan dari salah satu pihak.

Baca Juga: Pernah Terjerumus Seks Bebas Dan Pecandu Narkoba, Artis Cantik Mantan Model Video Klip Peterpan Ternyata Sudah Tobat, Dulu Pernah Ingin Aborsi Gegara Tak Siap Punya Anak

Bahkan, Kim Seon Ho juga membuatkan sup rumput laut yang konon baik dikonsumsi untuk wanita yang baru saja melahirkan atau keguguran.

Tak sampai di situ saja, pada sebuah kanal Youtube, mantan suami Choi Young Ah membongkar fakta yang mengejutkan.

Ternyata salah satu alasan Choi Young Ah diceraikan oleh suaminya adalah karena dirinya kepergok membawa 3 lelaki yang berbeda ke dalam rumahnya untuk berselingkuh.

Mantan suami Choi Young Ah yang berinisial B ini pun membeberkan kronologinya.

"Jadi aku meninggalkan rumah yang dulu kami tinggali, dan ia tinggal di sana."

"Kemudian, perlahan-lahan keluarganya mulai menempati rumah itu, sehingga aku tidak bisa kembali," ungkapnya.

Baca Juga: Setengah Mati Bucin dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Ngaku akan Ikhlas jika suatu saat Diselingkuhi: Nggak Ada Perempuan Lain yang Gue Sayang

Tribun Seleb
Instagram @seonho__kim/via KBIZoom

Mantan pacar Kim Seon Ho kini justru balik dihujat lantaran diduga melakukan playing victim

Kemudian ketika B hendak mengambil barang-barangnya, ia menemukan kamera pengintai dan mendapati bukti perselingkuhan Choi Young Ah.

"Yang lucu adalah -aku kembali karena harus mengambil barang-barangku- dan ada kamera pengintai yang dipasang."

"Aku pikir ia memasangnya karena takut ia tidak tahu kapan aku akan kembali (ke rumah)."

"Aku menemukan beberapa kabel terhubung ke kamera dan menemukanhard drive."

"Jadi aku mengambilnya karena merasa akan menemukan sesuatu (dalam rekaman). Jadi aku menonton seluruh rekaman."

Baca Juga: Jalani Hubungan Pacaran Jarak Jauh, Wanita Ini Syok Saat Datang ke Rumah Sang Pacar: Ternyata Pasangannya Selingkuh hingga Punya Bayi

"Aku tidak menonton (rekaman) lagi sejak aku menemukan buktinya. Dalam tiga bulan, ia membawa tiga pria ke rumah. Tiga pria berbeda."

Dari situlah para penggemar Kim Seon Ho merasa tak sampai hati melihat sikap asli Choi Young Ah yang tega memfitnah dan membuat karir Seon Ho hancur.

Orang-orang yang sebelumnya menghujat Kim Seon Ho pun mulai berbalik arah.

Bahkan tak sedikit yang menyebut Choi Young Ah sebagai janda puber yang bersikapplaying victimsejak skandal Kim Seon Ho mencuat.

Baca Juga: Ogah Dituding Playing Victim dan Jadi Pelakor, Thalita Latief Beri Klarifikasi dan Berniat Tempuh Jalur Hukum: Itu Enggak Benar!

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Tribun Seleb

Baca Lainnya