Ditelanjangi Saat Usia SMA, Masa Lalu Lucinta Luna Terbongkar ke Publik Sampai Akhirnya Ia Memutuskan untuk 'Mengganti' Identitasnya Sebagai Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 06:30
kolase Instagram dan Youtube Boy William

Tabir identitas asli Lucinta Luna pun akhirnya terbongkar

Suar.ID -Kabar mengejutkan datang dari sosok kontroversial, Lucinta Luna yang selama ini kerap menyita perhatian publik.

Tiba-tiba Lucinta Luna hadir sebagai bintang tamu di kanal Youtube Boy William dengan penampilan sebagai sosok laki-laki.

Kepada Boy William, ia mengutarakan segala isi hatinya yang selama ini telah ia tutup rapat-rapat kepada publik.

Seperti yang diketahui selama ini, Lucinta Luna selalu berkelit untuk mengakui bahwa dirinya adalah seorang transgender.

Namun pada kesempatan kali ini, akhirnya ia memiliki keberanian untuk mengakui identitasnya yang sebenarnya.

Baca Juga: Geger, Lucinta Luna Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Wajah Lemasnya jadi Sorotan Netizen: Aku Muntah 2 Kantong Besar

Youtube Boy William

Akhirnya Lucinta Luna bongkar masa lalunya sebagai lelaki

Kepada Boy, Lucinta Luna yang di episode ini mendaku dirinya bernama asli Muhamad Fattah berbagi kisahnya.

Lantaran sejak kecil dikelilingi banyak wanita, Muhamad Fattah mengaku dirinya lebih nyaman berkawan dengan wanita.

"Karna gue tu banyak sodara. Trus kakak gue kebanyakan perempuan. Tambah lagi tetangga gue perempuan-perempuan semua.

Gue nggak tau dari kecil tu kayak ada rasa kok bisa ya gue tu ada rasa kemayu-kemayu gitu..." ujarnya.

Sampai akhirnya, ia tumbuh menjadi sosok yang dinilai masyarakat sebagai lelaki kemayu dan tidak 'macho'.

Orangtuanya pun memutuskan untuk menyekolahkan Muhamad Fattah ke STM agar bisa menjadi lelaki 'sesuai kodratnya'.

Baca Juga: Syok Tiba-tiba Dibelikan Tas Hermes oleh Ivan Gunawan, Tangis Lucinta Luna Pecah hingga Nekat Lakukan Hal tak Lazim Ini di Jalanan

Alih-alih menjadi jantan sesuai yang diharapkan orangtuanya, Lucinta Luna versi lelaki ini justru alami perundungan.

Dari situ juga, dirinya juga mengaku bahwa ia mengalami pelecehan seksual sehingga ditelanjangi oleh teman-temannya di STM.

"Akhirnya gue sekolah di STM. Di situ awal mula gue masuk situ, gue ketakutan. Ni cowok semua nih, gimana nih?" kata Muhamad Fattah.

Karena dianggap lelaki lemah, teman-temannya tega untuk memperlakukan Muhamad Fattah menjadi korban perundungan yang tiada ampun.

"Gue di-bully, gue pernah ditelanjangin, gue pernah diituin, diapasih di pelecehan seksual gitulah sama temen-temen gue."

Baca Juga: Padahal Jatuh Bangkrut Usai Dibui Hingga Kehilangan Penghasilan, Lucinta Luna Nyatanya Malah Sukses Beli Rumah Seharga Rp 30 Miliar, Terungkap Sumber Pundi-pundi Kekayaan Ratu Salome ini!

Instagram @lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna

"Nah dari situlah gue mulai, kok gue ternyata disuruh megang 'barang' temen-temen gue pada saat itu kan... Kok enak juga," ungkap Muhamad Fattah,

Dari situlah titik balik dari Muhamad Fattah semakin menikmati dirinya yang memiliki ketertarikan kepada lelaki daripada perempuan.

"Nah itulah awal mula gue nyaman di situ (menjadi perempuan)," ujarnya.

Seiring berjalannya waktu, ia mantap untuk melakukan operasi menjadi wanita dan mengganti identitasnya sebagai Lucinta Luna.

Ia pun memutuskan untuk menjalani operasi di Thailand untuk mengubah bentuk tubuhnya bisa menjadi seperti perempuan pada umumnya.

Baca Juga: Nggak Kuat Tahan Tawa! Inilah Video Detik-detik Suara Jantan Lucinta Luna Keluar dan Bikin Ngakak Satu Studio, Netizen: Sudah Berdamai dengan Diri Sendiri

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Youtube Boy William

Baca Lainnya